Edisi Terbatas Bakal Segera Wara-wiri
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
SCOOTER EXPERTZ
22
Jan
2013

Edisi Terbatas Bakal Segera Wara-wiri

  7725   0

Iwata, ME. Beberapa orang mungkin nganggep bentuk motor ini agak aneh bradsis. Tapi jangan salah, di Taiwan dan Jepang, Yamaha Vox XF50L ini udah wara-wiri di jalan raya. Nah, biar makin banyak berseliweran juga, Yamaha ngeluarin edisi spesial dari motor ini nih..

****

Awal bulan Februari nanti, Yamaha mau ngeluncurin Yamaha Vox XF50L Limited Edition. Ya namanya juga Limited Edition alias edisi terbatas, produksinya juga gak banyak-banyak nih. Cuma 1.000 unit doang, lho. Siapa cepat, dia dapat. Siapa lambat, dia kelewat.

Pada edisi terbatas ini, Vox bakal diberi kelir hitam metalik dengan kombinasi warna merah, hitam dop, dan juga sedikit sentuhan krom di beberapa bagian. Lainnya, gak ada yang berubah bradsis. Tetep sama kayak versi standarnya.

Vox XF50L tetep ngandelin mesin berkapasitas 50 cc, 1-Silinder, 4-stroke, dan pastinya udah menganut sistem fuel injection. Tenaga maksimumnya mencapai 4,2 dk pada 8.000 rpm dan torsi maksimumnya mencapai 3,9 Nm pada 6.500 rpm.

Motor ini boleh dibilang cukup irit juga bradsis. Vox mampu menempuh 65 km dengan cuma ngabisin 1 liter bensin dengan kecepatan rata-rata 30 km/jam. Makanya di Taiwan dan Jepang motor ini banyak dipake buat wara-wiri, wong irit banget konsumsi BBM-nya. Selain itu, bagasinya juga luas banget, 34 liter bradsis. Sayang yah, gak dipasarin di sini.

Yamaha bakal menjual Vox XF50L Limited Edition ini dengan harga 225.750 Yen atau setara dengan Rp 24,4 jutaan. Mahal juga ya, bradsis. Edisi terbatas motor ini bakal segera wara-wiri bradsis..

Teks: Donny (donny@motorexpertz.com), Foto: Courtesy yamaha-motor.jp, Join us on fanpage & twitter: @MotorExpertz, PIN BB: 24B2AFEE

  381 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !