Ago Pesimis Dengan Rossi
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-SPORT
23
Jan
2013

Ago Pesimis Dengan Rossi

  7054   0

Roma, ME. Kembalinya Valentino Rossi ke Yamaha masih terus jadi bahan omongan nih bradsis. Termasuk ME yang terus ngeberitain tentang pebalap asal Italia ini. Bahkan Giacomo Agostini juga ngomongin Rossi nih bradsis, katanya dia pesimis pengguna nomor 46 ini bisa juara lagi..

****

Giacomo Agostini ngomong kayak gitu bukan asal sembarang ngomong bradsis. Doi termasuk pebalap legendaris juga. Asal brader n sista tau aja nih, pebalap asal Italia yang akrab dipanggil Ago ini merupakan pebalap yang berjaya sepanjang sejarah.

"Saya yakin Rossi belum selesai masanya menjadi seorang pebalap, tapi saya rasa akan sulit baginya untuk menjadi juara dunia tahun ini. Udah dua tahun berjalan sejak Rossi menang balapan dan tiga tahun setelah Rossi jadi juara dunia. Selain itu, Rossi juga dua tahun lebih tua. Umur emang berpengaruh, kalo enggak saya pasti masih ikut balapan saat ini" ujar Ago kepada GPone.com.

Rossi dan Ago bedanya emang tipis bradsis. Ago udah menangin 122 balapan dan jadi juara dunia 15 kali di semua kelas pada tahun 1960-an dan 1970-an. Sedangkan Rossi, doi cuma kurang jadi satu kali lagi juara dunia di kelas premier ini biar bisa setara dengan Ago.

Nah, dengan kembalinya Rossi ke Yamaha di tahun ini, kira-kira bisa gak yaa dia mengulang kesuksesannya seperti sebelum dia pindah ke Ducati dulu? Yah, tunggu aja deh gimana aksinya..

Teks: Donny (donny@motorexpertz.com), Foto: Courtesy visordown, Join us on fanpage & twitter: @MotorExpertz, PIN BB: 24B2AFEE

  420 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !