Seragam Baru Repsol Honda
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-SPORT
24
Jan
2013

Seragam Baru Repsol Honda

  6144   0

Madrid, ME. Di tahun yang baru, dengan masuknya pebalap baru juga, tim Repsol Honda juga pengen punya livery baru nih, bradsis. Mereka bakal ngumumin livery baru ini bertepatan sama Maulid Nabi Muhammad SAW lo, pas tanggal 24 Januari ini. Yuk, kita simak rame-rame..

****

Tim Repsol Honda bakal ngumumin livery alias seragam baru mereka langsung dari situs resmi mereka. Mereka bakal nyiarin pukul 11.30 waktu Spanyol nanti, atau pukul 16.30 WIB. Buat brader n sista yang kepo langsung aja klik di sini.

Repsol Honda kayaknya udah bosen dengan corak khas mereka dan pengen nyari penyegaran baru nih bradsis. Peresmian seragam baru atau livery baru ini bakal digelar di markas besar Repsol, di Madrid, Spanyol. Langsung dihadirin sama bos-bos besar dari Repsol, Honda, dan tentunya Dani Pedrosa dan Marc Marquez juga dong.

Brader n sista pada penasaran gak kayak apa seragam baru mereka? Sama dong, ME juga penasaran, nih. Yuk, kita pantengin situs mereka pukul 16.30 WIB nanti. Oia, seragam baru atau livery baru ini bakal mereka pake pas winer test di sirkuit Sepang, Malaysia, pada tanggal 5 Februari nanti.

Biasanya sih, gak berapa lama di Indonesia juga bakal muncul tuh livery baru atau seragam barunya Repsol Honda. 

Teks: Donny (donny@motorexpertz.com), Foto: Courtesy motogp, Join us on fanpage & twitter: @MotorExpertz, PIN BB: 24B2AFEE

  401 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !