Prediksi Lorenzo Soal Juara Dunia 2013
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-SPORT
24
Jan
2013

Prediksi Lorenzo Soal Juara Dunia 2013

  7851   0

Milan, ME. MotoGP musim ini makin deket nih bradsis, beberapa bulan lagi bakal digelar. Juara dunia MotoGP 2012 kemaren, Jorge Lorenzo, punya prediksi siapa aja yang sangat berpotensi jadi juara. Wah, udah kayak peramal aja nih..

****

Di musim 2013 ini, Lorenzo ngasih tau prediksi dia siapa aja yang punya potensi gede bisa jadi juara dunia. Ada tiga pembalap lainnya selain dirinya, yang diprediksi Jorge sebagai juara dunia 2013, bradsis. Pertama dari kubu musuh bebuyutan Yamaha Factory Racing, yaitu tim Repsol Honda. Dani Pedrosa tetep jadi ancaman, karena di musim kemaren doi menang lebih banyak daripada Lorenzo.

Di tim ini sekarang Pedrosa ditemenin sama Marc Marquez. Pembalap yang juga berasal dari Spanyol ini gokil juga skillnya bradsis. Kalo liat gaya membalapnya, bikin keingetan sama mendiang Marco Simoncelli yang juga sama-sama agresif. Bedanya, Marquez gak sekontroversial Simoncelli alias belum pernah bersitegang dengan pembalap lainnya.

"Saya menjadi pembalap yang harus dikalahin karena saya adalah juara di musim sebelumnya, tapi di musim kemaren Pedrosa menang balapan lebih banyak dan pantes jadi favorit. Begitu pula dengan Marquez," terang Lorenzo.

Terakhir, ya rekan setimnya sendiri nih, Valentino Rossi. Siapa sih yang gak tau Rossi. Meskipun sempet keok dua tahun di Ducati, tapi yang jadiin dia favorit tetep banyak bradsis. "Valentino tetep jadi penantang, dia pasti masih inget gimana caranya menangin balapan. Kita berempat mungkin jadi favorit, tapi bakal selalu ada kejutan di MotoGP. Jadi, saya gak mau prediksi lebih jauh," ujar Lorenzo. Ya iyalah bradsis, kalo diprediksi terus sama dia, lama-lama dia gak jadi pembalap, tapi jadi tukang ramal nanti. Kalo dulu ada Mama Laurent, nanti malah jadi Papa Lorenz dong, wkwkwkw.

"Saya sangat menghormati semua pembalap MotoGP. Valentino udah pernah banyak menangin balapan, udah sukses besar, udah lengkap untuk dibilang pembalap, dan gak punya kelemahan. Kecuali, mungkin umurnya," ungkap Lorenzo.

Mereka berdua mungkin mengawali persahabatan ini dengan kurang baik waktu pertama kali jadi temen satu tim di Yamaha. Tapi, Rossi sendiri sih bilangnya gak mau kayak dulu lagi, doi bakal lebih terbuka sama Lorenzo.

Nah, dari keempat pembalap tadi mana nih yang jadi favorit brader n sista? Kira-kira, klop enggak sama prediksi Lorenzo soal juara dunia 2013 MotoGP?  Apa brader n sista punya prediksi sendiri siapa yang bakal jadi juara dunia MotoGP 2013? Monggo yuk dishare di sini..

Teks: Donny (donny@motorexpertz.com), Foto: Courtesy motogp, Join us on fanpage & twitter: @MotorExpertz, PIN BB: 24B2AFEE

  494 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !