Makna Di balik Huruf Z
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
31
Jan
2013

Makna Di balik Huruf Z

  10623   1

Jakarta, ME. Kelas seperempat liter alias 250 cc makin rame aja nih bradsis. Kawasaki ngeramein lagi kelas ini dengan meluncurkan satu produk terbarunya yang kemaren-kemaren udah jadi gosip di mana-mana. Yap, ini dia Kawasaki Z250, bukan ER250 lho.. Terus, apa makna di balik huruf Z?

****

Ternyata gosip yang beredar kemaren gak sepenuhnya bener bradsis. Nama yang bakal keluar bukan ER250, tapi Z250. Kawasaki ngasih nama ini bukan untuk ngelabuin orang-orang yang taunya ER250. Tapi, ada udang di balik bakwan. Eh salah, maksudnya ada makna di balik huruf Z.

Huruf ini dipilih untuk nerusin generasi dari motor Kawasaki seri Z bradsis. "Pertama kali Kawasaki mengeluarkan motor seri Z waktu itu tahun 1972, dan motornya adalah Kawasaki Z1. Di masa itu, motor ini jadi yang paling kencang di dunia," ujar Yusuke Shimada, Asisten Manager Marketing dan Promosi PT Kawasaki Motor Indonesia menjelaskan makna di balik huruf Z di sela-sela peluncuran Z250 di Jakarta (31/1).

Nah, sesuai dengan nama besarnya ini yang menginspirasi Kawasaki untuk pake huruf Z pada motor ini bradsis. Shimada-san juga nambahin bahwa huruf Z juga merupakan huruf yang terakhir dalam alfabet. Itu berarti, setelah huruf ini gak ada lagi yang lainnya. Mungkin maksudnya adalah motor mereka yang bertipe Z ini adalah motor paling mutakhir dan paling kenceng bradsis, makanya pake huruf Z. Itu dia makna dibalik huruf Z pada motor ini bradsis.


Ahh... biza aza nih si bBzzzz....


Teks & foto: Donny (donny@motorexpertz.com), Join us on fanpage & twitter: @MotorExpertz, PIN BB: 24B2AFEE

  322 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
Typical Adult Prescription For Amoxicillin Order Celexa No Prescription buygenericlevitraonlineusa Viagra Price Hong Kong Diazide
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !