Z250 Gak Ada Warna Hijau!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
31
Jan
2013

Z250 Gak Ada Warna Hijau!

  7751   0

Jakarta, ME. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru aja ngeluncurin motor terbarunya, yaitu Kawasaki Z250. Beda sama motor Kawasaki yang lainnya bradsis. Untuk Z250, Kawasaki cuma ngeluarin tiga warna doang nih, gak termasuk warna hijau. Apa alasannya ya bradsis?

***

Padahal kan brader n sista juga tau lah, Kawasaki identik banget sama warna hijaunya. Ternyata Kawasaki punya alesan sendiri nih kenapa Z250 gak ada warna hijaunya, yaitu sebagai pembeda dengan Ninja.

"Warna hijau itu kan identik dengan Ninja, sedangkan untuk Z250 ini kita mau sesuatu yang beda. Makanya, untuk Z250 ini kita gak ngeluarin yang warna hijau," jelas Freddyanto Basuki, Manager Marketing dan Promosi PT KMI.

Lagian, segmennya kan juga beda bradsis. Kalo Ninja itu sport bike, sedangkan Z250 itu naked bike alias pake fairing kecil saja di sektor depan. Jadi, selain harga, warna juga bisa jadi pembedanya. “Pokoknya, motor ini bikin elo jadi keren!” ujar Yusuke Shimada, Asisten Manager Marketing dan Promosi PT KMI sambil tertawa sewaktu ditanya Deddy Corbuzier kenapa harus beli motor ini.

PT KMI nawarin brader n sista Kawasaki Z250 dengan tiga pilhan warna, yaitu Flat Ebony (hitam), Candy Persimmon  Red (merah), dan Pearl Stardust White (putih). Motor street fighter yang baru tersedia di bulan Maret nanti ini bakal dibanderol dengan harga Rp 48,5 juta (OTR Jakarta).

Untuk sementara, tiga warna ini dulu aja bradsis. Tapi ke depannya nanti, Freddy bilang sih gak menutup kemungkinan buat nambahin warna lainnya. Mungkin hijau, mungkin kuning, brader n sista pengennya warna apa kira-kira?

Jadi, itu bradsis, alasannya kenapa Z250 gak ada warna hijau!

Teks & foto: Donny (donny@motorexpertz.com), Join us on fanpage & twitter: @MotorExpertz, PIN BB: 24B2AFEE

  316 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !