Preziosi Keluar dari Ducati
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-SPORT
07
Mar
2013

Preziosi Keluar dari Ducati

  7677   0

Bologna, ME. Gak lama setelah Valentino Rossi cabut dari Ducati, sekarang gantian GM Ducati Corse, Filippo Preziosi yang ninggalin Ducati. Padahal bisa dibilang Preziosi setia banget sama pabrikan asal Italia ini bradsis. Gimana enggak, doi udah 19 tahun loh kerja di situ..

****

Belakangan ini, perkembangan dari karir balapnya Ducati dipegang sama Preziosi, termasuk di kelas MotoGP waktu tahun 2007. Bisa dibilang itu masa kejayaan Ducati bersama pembalapnya, Casey Stoner. Tapi Preziosi juga punya catatan buruk, ya brader n sista tau lah kayak gimana terpuruknya Ducati waktu Valentino Rossi ada di tim ini.

Posisi GM Ducati Corse dipegang Preziosi sampe akhir November 2012 yang akhirnya digantiin sama Manager Superbike BMW, yaitu Bernhard Gobmeier. Dikabarin Preziosi pindah jabatan jadi direktur penelitian dan peengembangan buat Ducati, termasuk pengembangan produk baru.

Tapi sebenernya doi gak pernah megang jabatan itu bradsis. Sekarang Ducati malah ngumumin bahwa Preziosi keluar dari Ducati perihal masalah kesehatan dan kekurangan fisiknya. Seperti yang brader n sista lihat deh, Preziosi lumpuh dari pinggang ke bawah karena kecelakaan di tahun 2000.

Tapi gak sedikit juga yang bilang bahwa Preziosi keluar dari Ducati gara-gara Rossi. Brader n sista tau lah gimana performa Ducati dua tahun kemaren selama Rossi ada di tim itu. Nah, wajar kan kalo banyak yang bilang Preziosi keluar dari Ducati gara-gara Rossi.

Sekarang Preziosi keluar dari Ducati, nah berarti jabatan direktur penelitian dan pengembangan Ducati masih kosong nih. Brader n sista ada yang tertarik ngisi lowongan ini?

Teks: Donny (donny@motorexpertz.com), Foto: Courtesy motorcycle, Join us on fanpage & twitter: @MotorExpertz, PIN BB: 24B2AFEE

  380 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !