Marini Ngikutin Jejak Rossi
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-SPORT
07
Mar
2013

Marini Ngikutin Jejak Rossi

  6634   0

Misano, ME. Siapa sih yang gak kepengen punya kakak kayak Valentino Rossi. Siapapun yang jadi adeknya Rossi juga pasti pengen bisa kayak kakaknya. Bener kan? Jadi, wajar dong kalo Luca Marini, adek angkatnya Rossi, ngikutin jejak kakaknya. Sehebat apa sih, bocah ini?

****

Marini yang pada tanggal 10 Agustus nanti berumur 16 tahun bakal ikutan balapan juga nih. Karena pas umur segitu baru legal bradsis, ngikutin peraturan. Nah, begitu doi udah ulang tahun, di musim ini juga Marini bakal diturunin jadi wildcard di kelas Moto3 bradsis.

Marini yang ngikutin jejak Rossi ini bakal ngebela Team Twelve Racing yang dipegang sama Alessio Aldrovandi. Di tim ini, Marini bakal pake motornya Romano Fenati, yaitu FTR Honda. Motor ini pernah ngebawa pembalap Team Italia FMI menang di Jerez, Spanyol, dan nongkrong tiga kali di podium.

Minggu lalu Marini udah sempet latian pake FTR Honda ini di Valencia. Tapi sesi latian ini juga kacau gara-gara hujan dan angin. Gak terlalu jadi masalah juga sih buat Marini yang ngikutin jejak Rossi. Karena doi juga masih sekolah kok, kalo gak balapan, ya belajar di rumah.

Kabar terakhir sih, Marini bakal turun jadi wildcard di sirkuit San Marino, Italia, yang digelar tanggal 15 September nanti bradsis. Kita liat aja apakah dia sehebat kakak angkatnya atau jangan-jangan malah lebih hebat lagi..

Teks: Donny (donny@motorexpertz.com), Foto: Courtesy twowheelsblog, Join us on fanpage & twitter: @MotorExpertz, PIN BB: 24B2AFEE

  352 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !