Kawasaki Bakal Balik ke MotoGP
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-SPORT
08
Mar
2013

Kawasaki Bakal Balik ke MotoGP

  6263   0

Madrid, ME. Tim pabrikan Suzuki udah siap-siap balik ke MotoGP lagi nih, bradsis. Kabarnya sih mereka bakal turun di tahun 2014 nanti. Sekarang, kabarnya Kawasaki bakal balik ke MotoGP juga nih. Wah, kalo bener pasti makin rame nih, MotoGP. Ayooo geng hijau....

****

Kabar ini datengnya dari owner tim Forward Racing, yaitu Giovanni Cuzari. Tim Forward Racing sendiri adalah tim CRT yang pake mesin Kawasaki dengan pembalap mereka Colin Edwards dan Claudio Corti.

"Kami sudah membicarakan mengenai tahun 2014 nanti. Saya baru saja selesai rapat dengan Ezpeleta (CEO Dorna) dimana kami membicarakan proyek dari Honda dan Yamaha. Saya juga telah melakukan kontak dengan Suzuki dan Kawasaki," ujar Cuzari.

Ini dia yang bikin beberapa pecinta MotoGP mengira Kawasaki bakal balik ke MotoGP. Kalo Suzuki, waktu mereka nyatain untuk mundur dari MotoGP di tahun 2011 karena masalah finansial, mereka bilang bakal balik lagi. Beda sama Kawasaki, pas mereka mundur di tahun 2008 karena masalah yang sama, mereka gak bilang mau balik lagi bradsis.

Semenjak cabut dari MotoGP, Kawasaki emang lebih fokus ke Superbike. Musim kemaren, mereka berhasil duduk di peringkat kedua dengan pembalap mereka, Tom Sykes.

Semoga aja kabar Kawasaki bakal balik ke MotoGP ini bisa terwujud bradsis. Lebih seru pasti ngeliat bermacam-macam merek motor di grid.

Teks: Donny (donny@motorexpertz.com), Foto: Courtesy motogp & crash.net, Join us on fanpage & twitter: @MotorExpertz, PIN BB: 24B2AFEE

  282 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !