Tahun Depan HD Stop Produksi Enam Modelnya
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
02
Mei
2013

Tahun Depan HD Stop Produksi Enam Modelnya

  7486   0

Tahun Depan HD Stop Produksi Enam Modelnya
 
MILWAUKEE, ME. ME yakin sebagian brader or sista pasti pengen punya motor Harley-Davidson (H-D). Motor yang satu ini emang udah gak diraguin lagi deh, sangat berkelas dan jelas bertenaga. H-D yang udah berdiri dari 110 tahun yang lalu sampe sekarang ini udah punya banyak model dan tipe yang mereka produksi. Tapi tahun depan nanti, mereka bakal stop produksi untuk enam line up mereka.
 
*********
 
PENJUALAN TURUN 9%
 
Enam model tersebut antara lain adalah, XR1200X Sportster, FXS Softail Blackline, FLHTC Electra Glide Classic, FLHRC Road King Classic, FLHR Road King, FLTRX Road Glide Custom, dan terakhir FLTRU Road Glide Ultra.
 
Untuk Sportster, Softail, Electra Glide CLassic, Road King Classic, dan Road King bakal distop produksinya karena ketiga motor ini ternyata ditolak penjualannya bradsis. Sedangkan untuk Road Glide Custom dan Road Glide Ultra bakal distop juga, tapi cuma untuk sementara bradsis. Kedua produk ini lagi rencananya bakal didesain ulang.
 
Di Amerika, penjualan H-D di kuartal I/2013 emang lagi turun 9%. Emang gak banyak sih yang mampu beli motor yang satu ini. Dan yang udah punya pun juga gak gampang untuk ngerawat motor yang satu ini, kecuali emang yang udah hobi banget atau yang udah terlanjur jatuh cinta sama motor asal Amerika ini.
 
Text: Donny (donny@motorexpertz.com), Photo: Courtesy of visordown, Join us on fanpage: Motorexpertz, twitter: @MotorExpertz, and PIN BB: 24B2AFEE

  318 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !