Mau Nyegerin Otak, Loe Cek Jadwal ini Dulu
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-AGENDA
16
Mei
2013

Mau Nyegerin Otak, Loe Cek Jadwal ini Dulu

  8217   0

Megacamp Suzuki minggu ketiga meiJAKARTA, ME. Setiap hari, selama sepekan, kesibukan terus dipadetin sama kerjaan. Baik pekerja pabrik, kantor, bahkan sebagai pelajar sekolah. Tentu, itu hari-hari yang bikin ngejelimet bin stres isi otak kita. Bener enggak? Iyaa dong! Kalo punya hobi masing-masing, pasti deh, setiap minggunya punya rencana buat liburan. Entah itu hobi loe mancing, wisata, ataupun liat tontonan lomba, musik dan lainnya.

Kerja Sembari Hiburan

Buat loe yang punya hobi balap atau sekadar pengen nonton doang. Rencana buat hangout minggu kali ini, enggak kalah menariknya dari minggu kemaren nih, bradsis. Ahh, yang bener? Tontonan menarik di minggu kali ini, dijamin bisa ngehapus kepenatan aktivitas selama sepekan loe, agar lebih fresh lagi pikiran di hari Seninnya, bradsis. Asyik dong!

Serunya lagi, acara hangout bisa loe rencanain. Baik bareng keluarga, temen, atau juga pacar. Lebih sip lagi, buat loe yang punya hobi balapan. Eitz, bukan balap liar yah! Tapi ini resmi. Loe bisa salurin bakat loe sebagai joki maupun mekanik. Sebagai pekerja di tambah punya prestasi, suatu kebangga tersendiri, bradsis.

Ok, beberapa event seru yang bisa loe rencanain di minggu kali ini, di antaranya, capcuuusss, bradsis.

[Drag Bike]

1. Suzuki Mega Camp Drag Bike 2013
Tanggal: 18-19 Mei 2013
Tempat/lokasi: sirkuit Parkir Barat, Stadion Mandala Krida
Info kontak: 0818-0429-3099

[Road Race]

1. Yamaha Cup Race 2013 Seri I
Tanggal: 18-19 Mei 2013
Tempat/lokasi: sirkuit Brigif, Cimahi, Bandung.
Info kontak: 0897-9298-989

[Gasstrack]

1. Gasstrack Binangkit Cup Open 2013
Tanggal: 18-19 Mei 2013
Tempat/lokasi: sirkuit Bulaklegads, Ciakar, Cijulang, Pangandaran, Jabar.
Info kontak: 0813-2039-1140

2. Kejuaraan Kapolsek Gasstrak Open 2013
Tanggal: 18-19 Mei 2013
Tempat/lokasi: sirkuit Cipancur ‘GAMM’ Muncang, Kab. Lebak
Info kontak: 0254-8490-249

[Adventure]

1. Majalengka Ngabringkeun Trail
Tanggal: 18 Mei 2013
Tempat/ lokasi: Lapangan Jatipamor
Info kontak: 0823-1799-1999

Teks: Dhimz (dimasmotorexpertz@gmail.com), Foto: Dok. ME, Join us on Fanspage & Twitter: @Motorexpertz, Pin BB: 24B2AFEE

  573 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !