ME-Kuis: Apa Nama Merek Knalpot Ini
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-GAMES
28
Mei
2013

ME-Kuis: Apa Nama Merek Knalpot Ini

  7747   0

JAKARTA, ME. Kangtaw nih buat para pemenang kuis waktu di periode ke-3 kemaren. Eittzz! Tenang bradsis, buat loe yang masih belum beruntung juga, kita coba di periode kali ini alias periode ke-4, karena loe masih ada peluang besar kok, buat ngedapetin berbagai macem hadiah yang ME sediain.

***************************

Hayo, Knalpot Merek Apa Nih?

Nah, masuk di periode ke-4 ini, kuis masih sama dengan menghadiahkan berupa voucher pulsa sebesar Rp 100 ribu buat 3 orang pemenang yang masih setia bekerjasama dengan Giga-Communication, dan seperti biasa, setiap peserta harus jawab pertanyaan yang telah kami ajukan. Entah itu berbentuk tebak gambar yang udah dimanipulase maupun pertanyaan konvensial.

Pertanyaannya juga enggak susah-susah banget kok bradsis, yang gampang-gampang aja tapi ya, sedikit harus usaha plus mikir nih. Hehehe… enggak perlu ribet, pertanyaan selalu dengan memilih pilihan ganda bradsis, A, B, C dan D. Toh asyik kan, udah dibantu, dikasih hadiah pula. Enggak ribet kan? Eceesss bradsis....

Dengan regulasi yang sudah ditentukan, menjawab salah satu pilihan tersebut, maka pertanyaan periode kali adalah;

Apa Nama Merek Knalpot Ini.

A. Kawahara             B. WRX           C. TDR           D. R59

Nah loh, tuh gampang banget kan, bradsis? Apa jawaban loe? Perlu diinget juga yah, bradsis. kenapa? Loe diharuskan menjawab pada kolom komentar pada artikel di web ini. Bukan di kolom komentar yang ada di Fanspage atau Grup ME yang telah kami share.

Tunggu apa lagi? Ayookk, tebak dan jawab dengan benar.

Periode kuis: 28 Mei – 01 Juni

Penutupan kuis: 01 Mei, Jam 24:00 WIB.

Pengumuman pemenang: 02 Mei, Jam 12:00 WIB.

Teks: Dhimz (dimasmotorexpertz@gmail.com), Foto: Dok. ME, Join us on Fanspage & Twitter: @Motorexpertz, pin BB: 24B2AFEE

  472 Votes

Artikel Terkait

  50970   25
13
Mar
2015
Tebak gambar apa ya?
  48566   0
01
Jul
2013
  48832   2
08
Jun
2013
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !