Kantong Gemuk, Hangoutz Pun Senang
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-AGENDA
29
Mei
2013

Kantong Gemuk, Hangoutz Pun Senang

  8378   0

JAKARTA, ME. kebanyakan, yang umumnya terjadi nih, kalau jelang liburan semangat suka menggebu-gebu. Apalagi kalau abis bulan dan masuk di awal bulan berikutnya. Secara, dari sebagian motorexpertiz adalah pekerja kan? Tentu 'tanggal muda' yang ditunggu-tunggu. Gajiaannn ni cuiiii. Hehehe...

******************

Nah, jelang gajian dan liburan akhir pekan, pastinya dong, ada rencana buat refreshing. Kan isi dompet gemuk tuh… hehe. Tapi jangan lupa lohh, ajak bareng semua kerabat terdekat. Terutama orang tua, istri dan anak. Wihh, manstappp euyyy...

Hayooo! Udah ada planingnya belum nih, buat ngisi kekosongan waktu dengan liburan? Khususnya buat motorexpertiz yang hobinya sama tontonan balap. Nih, ME coba bantuin deh buat loe yang bakal ngelaksanain liburan barengan semua krabat terdekat.

Langsung aja deh, berikut beberapa event balap yang bakal tersaji dengan aksi tontonan seru.

[Road Race]

1. Venture Sport Club (VSC) Road Race 2013
Tanggal: 09 Juni 2013
Tempat: sirkuit Mandala Krida, Yogyakarta
Info kontak: 0819 3170 7161

------------------------------------------------------------------------------------------------

[Motocross]

1. IRC Indonesia Motorcross Championship 2013
Tanggal: 01-02 Juni 2013
Tempat: sirkuit MX Gapuraning Rahayu, Ciamis, Jawa Barat
Info kontak: (021) 4287 5125

------------------------------------------------------------------------------------------------

[Gasstrack]

1. Gasstrack Championship 2013
Tanggal: 01-02 Juni 2013
Tempat: sirkuit Babakan Tugu Lele Ciseeng, Kab. Bogor
Info kontak: 0878 7346 3335

---------------------------------------------------------------------------------------------------

[Adventure]

1. Kawasaki Fun Adventure 2 2013
Tanggal: 01 Juni 2013
Tempat: Ciater Highland Resort
Info kontak: 0812 2006 032

Teks: Dhimz (dimasmotorexpertz@gmail.com), Foto: Dok. ME, Join us on Fanspage & Twitter:@Motorexpertz, pin BB: 24B2AFEE

  428 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !