Pemenang Kuis Jawab Produk Knalpot
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-GAMES
02
Jun
2013

Pemenang Kuis Jawab Produk Knalpot

  52701   2

JAKARTA, ME. Hadiah? Siapa sih enggak pengen? Boong aja kalo nolak. Hehehe… Masuk tahap pengundian atau penyeleksian, enggak sedikit nih yang ikutan di kuis periode ke-4 ini bradsis. Seneng yah motorexpertiz bikin kru ME kebingungan. Lahh terus, siapa aja nih yang menang? Simak baik-baik yah...******************************

Ini Knapot WRX

Tenang bradsis, ME udah dapet para pemenangnya dari semalem, enggak aneh lah, kru sampe pada bingung nulisin para menang buat nentuin 3 orang pemenang secara pengocokan ala arisan ibu-ibu, hehehe. Hayooo.. terus, siapa aja nih mereka yang beruntung?

 Sabar, karena kuis udah beregulasi secara adil dan loe juga udah tau lah peraturan yang ME bikin. Enggak ribet kan? Malah eces banget, tinggal jawab dan pilih salah satu dari pilihan ganda A, B, C dan D.

Oh ya, ketentuan kuis di periode ke-4 ini, elo semua harus menjawab dan menebak gambar yang udah dibikin kacau alias dikamuflase dari sebuah produk knalpot. Pertanyaan kita di edisi seminggu lalu adalah: Apa Nama Merek Knalpot Ini?’ Dan jawaban yang benar dan tepat yakni, (B. WRX).

Buat info tambahan, selama 4 minggu udah berjalan, ME masih setia bekerjasama dengan Giga-Communication sebagai sponsor di kuis yang ME selenggarain sejauh ini bradsis. Dengan menghadiahkan berupa voucher pulsa senilai Rp 100 ribu untuk 3 orang pemenang. Maka dengan ini, mereka ke-3 pemenang yang berhak dan mendapatkan hadiah tersebut, di antaranya:

1. Widjaja Juliana
2. Maha Karya Tuhan
3. Thoyib Putra Suzuki

Wewww… manstapppp bradsis, kangtaw nih yeee. Hasyik dah, pulsa bisa dipakai telepon or internetan sampe puass. Tapi jangan lupa, sering-sering tengokin berita-berita terupdate yang ME suguhin setiap harinya. Mayaannn kan?

Selamet buat kalian semua. Ditunggu konfirmasinya dengan menyebutkan nama, alamat, nomor telepon plus providernya agar mempermudah transfer pulsa ke nomoe loe, bradsis. Oh ya, ME harap buat loe semua yang belum atau yang udah pernah dapet, jangan pernah bosen-bosennya yah mantengin kuis ME, bradsis. Salam satu aspal!!!!

Congratz..

Teks: Dhimz (dimasmotorexpertz@gmail.com), Foto: Dok. ME, Join us on Fanspage & Twitter: @Motorexpertz, pin BB: 24B2AFEE

  565 Votes

Artikel Terkait

  57536   47
13
Mar
2015
Tebak gambar apa ya?
  52921   1
01
Jul
2013
  53176   4
08
Jun
2013
Komentar Anda
Guest
Website designer website designer in delhi Web Design Delhi Website designing Delhi website design Delhi website Design Company Website Design Company in Delhi Website Development website developer in delhi website development company in delhi Web Development Delhi Website Development Delhi Website Development Company Hosting dedicated server hosting dedicated server hosting plan vps hosting vps server hosting plan cheap vps server linux vps server Website hosting shared hosting Packers and Movers Packers and Movers Delhi Packers and Movers Mumbai Packers and Movers Bangalore Packers and Movers hyderabad Packers and Movers Chennai Packers and Movers Gurgaon Packers and Movers Pune Packers and Movers Faridabad Packers and Movers Ghaziabad Packers and Movers Noida Movers and Packers Movers and Packers Delhi Movers and Packers Mumbai Movers and Packers Bangalore Movers and Packers hyderabad Movers and Packers Chennai Movers and Packers Gurgaon Movers and Packers Pune Movers and Packers Faridabad Movers and Packers Ghaziabad Movers and Packers Noida Packers and Movers Packers and Movers in Pune Packers and Movers in Mumbai Packers and Movers in Gurgaon Packers and Movers in Noida Packers and Movers in Delhi Packers and Movers in Chennai Packers and Movers in Hyderabad Packers and Movers in Bangalore Packers and Movers in Ghaziabad Packers and Movers in Faridabad Movers and Packers Movers and Packers in Pune Movers and Packers in Mumbai Movers and Packers in Gurgaon Movers and Packers in Noida Movers and Packers in Delhi Movers and Packers in Chennai Movers and Packers in Hyderabad Movers and Packers in Bangalore Movers and Packers in Ghaziabad Movers and Packers in Faridabad Packers and Movers Packers and Movers in New York Packers and Movers in San Francisco Packers and Movers in California Packers and Movers in Los Angeles Packers and Movers in San Jose Packers and Movers in Honolulu Packers and Movers in Oakland Packers and Movers in Denver Packers and Movers in Chicago Packers and Movers in Buffalo Packers and Movers in Boston Movers and Packers Movers and Packers in New York Movers and Packers in San Francisco Movers and Packers in California Movers and Packers in Los Angeles Movers and Packers in San Jose Movers and Packers in Honolulu Movers and Packers in Oakland Movers and Packers in Denver Movers and Packers in Chicago Movers and Packers in Buffalo Movers and Packers in Boston Packers and Movers Packers and Movers New York Packers and Movers San Francisco Packers and Movers California Packers and Movers Los Angeles Packers and Movers San Jose Packers and Movers Honolulu Packers and Movers Oakland Packers and Movers Denver Packers and Movers Chicago Packers and Movers Buffalo Packers and Movers Boston Movers and Packers Movers and Packers New York Movers and Packers San Francisco Movers and Packers California Movers and Packers Los Angeles Movers and Packers San Jose Movers and Packers Honolulu Movers and Packers Oakland Movers and Packers Denver Movers and Packers Chicago Movers and Packers Buffalo Movers and Packers Boston
Guest
Quickbooks Support Phone Number Quickbooks Support Phone Number Quickbooks Tech Support Number Quickbooks Support Number Quickbooks Technical Support Number Quickbooks Tech Support Phone Number Quickbooks Technical Support Phone Number Quicken Support Phone Number Quicken Support Phone Number Quicken Support Number Quicken Tech Support Number Quicken Tech Support Phone Number Quicken Technical Support Number Sage Support Phone Number Sage Support Phone Number Sage Support Number Sage Tech Support Number Sage Tech Support Phone Number Sage Technical Support Number
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !