Pemenang Kuis Jawab Produk Knalpot
GM Juli 2015
Pameran Otomotif Surabaya 2016
Achilles Tire
ME-GAMES
02
Jun
2013

Pemenang Kuis Jawab Produk Knalpot

  46126   0

JAKARTA, ME. Hadiah? Siapa sih enggak pengen? Boong aja kalo nolak. Hehehe… Masuk tahap pengundian atau penyeleksian, enggak sedikit nih yang ikutan di kuis periode ke-4 ini bradsis. Seneng yah motorexpertiz bikin kru ME kebingungan. Lahh terus, siapa aja nih yang menang? Simak baik-baik yah...******************************

Ini Knapot WRX

Tenang bradsis, ME udah dapet para pemenangnya dari semalem, enggak aneh lah, kru sampe pada bingung nulisin para menang buat nentuin 3 orang pemenang secara pengocokan ala arisan ibu-ibu, hehehe. Hayooo.. terus, siapa aja nih mereka yang beruntung?

 Sabar, karena kuis udah beregulasi secara adil dan loe juga udah tau lah peraturan yang ME bikin. Enggak ribet kan? Malah eces banget, tinggal jawab dan pilih salah satu dari pilihan ganda A, B, C dan D.

Oh ya, ketentuan kuis di periode ke-4 ini, elo semua harus menjawab dan menebak gambar yang udah dibikin kacau alias dikamuflase dari sebuah produk knalpot. Pertanyaan kita di edisi seminggu lalu adalah: Apa Nama Merek Knalpot Ini?’ Dan jawaban yang benar dan tepat yakni, (B. WRX).

Buat info tambahan, selama 4 minggu udah berjalan, ME masih setia bekerjasama dengan Giga-Communication sebagai sponsor di kuis yang ME selenggarain sejauh ini bradsis. Dengan menghadiahkan berupa voucher pulsa senilai Rp 100 ribu untuk 3 orang pemenang. Maka dengan ini, mereka ke-3 pemenang yang berhak dan mendapatkan hadiah tersebut, di antaranya:

1. Widjaja Juliana
2. Maha Karya Tuhan
3. Thoyib Putra Suzuki

Wewww… manstapppp bradsis, kangtaw nih yeee. Hasyik dah, pulsa bisa dipakai telepon or internetan sampe puass. Tapi jangan lupa, sering-sering tengokin berita-berita terupdate yang ME suguhin setiap harinya. Mayaannn kan?

Selamet buat kalian semua. Ditunggu konfirmasinya dengan menyebutkan nama, alamat, nomor telepon plus providernya agar mempermudah transfer pulsa ke nomoe loe, bradsis. Oh ya, ME harap buat loe semua yang belum atau yang udah pernah dapet, jangan pernah bosen-bosennya yah mantengin kuis ME, bradsis. Salam satu aspal!!!!

Congratz..

Teks: Dhimz (dimasmotorexpertz@gmail.com), Foto: Dok. ME, Join us on Fanspage & Twitter: @Motorexpertz, pin BB: 24B2AFEE

  413 Votes

Artikel Terkait

  48174   24
13
Mar
2015
Tebak gambar apa ya?
  46008   0
01
Jul
2013
  46413   2
08
Jun
2013
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !