Hangout? Mau Liat Balapan Or Ikut Bareng Komunitas?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-AGENDA
13
Jun
2013

Hangout? Mau Liat Balapan Or Ikut Bareng Komunitas?

  10233   0

Jakarta, ME. Mau tanya dong brad, biasanya kalo loe liburan kemana nih? Nonton balapan or liburan bareng masing-masing club/komunitas? Netral brad, sesuai kehobian kita! Pas banget jawabannya, tapi udah ada rencana belum nih, buat ngisi waktu kosong di hari sabtu sampai minggu? Kalo emang belum, nih referensi agenda buat loe, bradsis.

Khusus buat yang hobinya sama nonton balapan. Minggu ini, loe bakal dimanjaiin dengan berbagai event yang tentunya asyik untuk dilihat. Ada apa aja dan di mana aja? Eits, tenang bradsis. Loe mau nonton doang bisa, mau ikut serta juga bisa. Apalagi buat loe yang punya nyali gede, sok ah mangga, daftarin diri loe bradsis.

Nah, buat anak-anak club/komunitas gaul se-Indonesia. Berbagai hajatan club/komunitas buat ngisi liburan sabtu sampai minggu ini, silahkan aja bradsis ikut bareng mereka-mereka. Malah, loe mau masuk ke keanggotaan juga,. Hajar Gas poll

[Road Race]

1. Yamaha Cup Race 2013
Tanggal: 15-16 Juni 2013
Tempat: Sirkuit Kajen, Pekalongan
Info kontak: 0897 9298 989

2. Gudang Garam CMS67 Matic Race 2013
Tanggal: 15-16 Juni 2013
Tempat: sirkuit Bukti Peusar, Tasikmalaya, Jabar
Info: 0813 2045 2047

3. Bupati Cup Mandasarin Open Road Race
Tanggal: 15-16 Juni 2013
Tempat: Alun-alun Sumedang, Jabar

 

[Drag Bike]

1. Bupati Cup Banjarnegara KING BATTLE COMPETITION DRAG BIKE Seri 4
Tanggal: 15-16 Juni 2013
Tempat: Jl. Dipayuda, Banjarnegara
Info kontak: 0857 9990 1881

2. Day Battle Pertamina Enduro Comet K-Factori KYT Drabike Seri 3
Tanggal: 14-16 Juni 2013
Tempat: Jl. Pupus Si Jago (Seberang Terminal Bus), Kebumen, Jateng
Info kontak: (021) 736 4163

3. Suzuki Mega Camp
Tanggal: 15-16 Juni 2013
Tempat: Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Malang, Jatim
Info kontak: 0813 3033 0601

[Komunitas]

1. Kopdargab V-ixion
Tanggal: 15 Juni 2013
Tempat: Joy Hall Café, Tulung Agung
Info kontak: 0857 5540 7282

2. Bogor Bike Week
Tanggal: 15-16 Juni 2013
Tempat: Bogor Nirwana Rasidence
Info kontak: -

3. HUT Bayangkara ke-67
Tanggal: 15 Juni 2013
Tempat: Kantor Polresta Depok, Jl. Margonda No. 14, Depok

Teks: Dhimz (dimasmotorexpertz@gmail.com), Foto: Dok. ME, Join us on Fanspage & Twitter: @Motorexpertz, Pin BB: 24B2AFEE

  492 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !