Tampil Beda, Bungkus Motor Pakai Sticker Gradasi
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-EXPERTIZE
16
Jul
2013

Tampil Beda, Bungkus Motor Pakai Sticker Gradasi

  21897   0

Bungkus Motor Dengan Sticker Gradasi
 
JAKARTA, ME. Bosan sama stripping motor standar brad n sist? Pengen tambil beda dengan yang lain, tapi gak punya cukup uang buat ngecat? Mending tutupin stiker aja di tempatnya Romi Hardi, Paso Sticker. Brader yang satu ini andal dalam urusan sticker..
*************
Cuma 4 Jam

Stiker emang banyak dijadiin pelarian untuk brader n sista yang pengen bikin motornya lebih menarik dan gak ngebosenin. Selain harga terjangkau, prosesnya pun gak makan waktu lama. Beda dengan mengecat ulang yang butuh waktu berhari-hari, proses pengerjaan stiker butuh waktu selama-lamanya 4 jam doang.
 
Bungkus Motor Dengan Sticker Gradasi Bungkus Motor Dengan Sticker Gradasi
 
Keuntungan lain dalam menggunakan stiker, brader n sista bisa sekalian melindungi cat asli bawaan motor. Kalo bosen, tinggal copot stikernya, ganti dengan corak lain deh, simpel banget kan.
 
Kios milik Romi Hardi yang bertempat di Jalan Paso, Jagakarsa, Jakarta Selatan, ini terima berbagai macam pengerjaan stiker, khususnya cutting sticker. Pengalamannya di bidang ini juga cukup lama, Romi mulai berkecimpung di bisnis ini sejak tahun 2000.
 
Romi juga pandai berimprovisasi dengan stikernya. Ia menggunakan teknik gradasi dengan menggunakan pilox atau airbrush. "Mau bikin corak gradasi, sarang tawon, atau lainnya, kita bisa kerjain semuanya. Tergantung permintaan aja," ungkap Romi.
 
Bungkus Motor Dengan Sticker Gradasi Bungkus Motor Dengan Sticker Gradasi
 
"Kita terima kok segala jenis motor, mulai dari matic hingga motor sport. Soal harga sih, itu tergantung dari permintaan pelanggan aja," jelas Romi.
 
Harga bisa dibilang terjangkau brad n sist, apalagi kalo dibandingin sama ngecat motor. Untuk melapisi seluruh bodi motor bebek atau matic, Romi mematok harga mulai dari Rp 150 ribu dan seterusnya. Sedangkan untuk melapisi seluruh bodi motor sport, ia mematok harga mulai Rp 550 ribu. Kalo mau pake teknik gradasi, tinggal tambahin Rp 50 ribu aja brad n sist.
 
Selama doi berbisnis, Romi belum pernah terima keluhan pelanggannya tentang stiker yang menggelembung pada motornya. Gak sabar pengen ngebungkus motor pake stiker? Langsung aja hubungi brader Romi di 0812-98666525.
 
****************
Text & photo: Donny (donny@motorexpertz.com), Join us on fanpage: Motorexpertz, twitter: @MotorExpertz, and PIN BB: 24B2AFEE

  702 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !