Dengan Rp 50 Ribu, Tampilan Cover Knalpot Keren
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
UPGRADE PERFORMA
16
Ags
2013

Dengan Rp 50 Ribu, Tampilan Cover Knalpot Keren

  77294   0

Rubah Tampilan Cover Knalpot

TANGERANG, ME. Jaman sekarang biar motor keliatan tampil beda udah jadi trend bradsis, mengingat udah banyak aksesori yang bisa ditempelin di setiap sudut besutan kita (tinggal plug and play) ajah. Tinggal pinter-pinter deh tuh, apa yang harus diganti atau diubah dan di templokin di besutan kita, ‘biar keren.’  Gimana kalo sekarang kita pasang cover knalpot untuk BeAT dengan produk aftermarket? Woow mantaps..

*************

Rubah Tampilan Cover Knalpot

Peralatan yang harus disiapkan

Kali ini tim ME mau berbagi nih, sama para motorexpertiz pengguna besutan matik khususnya Honda BeAT, biar tampilan cover knalpot makin terlihat keren. “Mungkin peranti yang satu ini terlihat biasa aja, tapi kalo udah dipasang, hasilnya pasti akan terlihat keren dan beda. Cuma ngerogoh kantong Rp 50 ribu aja,” tutur Wira, mekanik rumah modifikasi BSM Motor, di daerah Ciputat,  Tangerang, Banten.

Rubah Tampilan Cover KnalpotNah jadi makin penasaran kan bradsis? Berikut cara pasangnya.

1. Buka penutup atau cover knalpot lama menggunakan kunci 10 pas, lalu pasang pelat lubang yang sudah dipotong sepanjang 12 cm yang sudah disiapkan sebelumnya. Karena jarak lubang cover knalpot sebelumnya (lama), lebih pendek dari pada lubang cover knalpot aksesori yang akan kita dipasang.

2. Pasang cover knalpot aksesori yang baru dengan menyesuaikan lubang yang sudah disiapkan tersebut. Lalu ganti baut cover knalpot yang awalnya menggunakan baut 10 pas dengan baut L-5 variasi, agar terlihat makin apik dan elegan.

Kiranya udah cukup jelas dan simpel kan bradsis, enggak pake ribet tapi bisa tampil beda.

Berikut peranti dan peralatan yang harus disiapkan.

  • Kunci 10 pas dan kunci  L-5
  • Pelat lubang yang sudah dipotong sepanjang 12 cm
  • Baul  L-5 variasi
  • Cover knalpot krom Vega R

***************

Teks: Kellix (andrimotorexpertz@gmail.com), Foto: Istimewa, Join us on fanpage & twitter: @MotorExpertz, PIN BB: 24B2AFEE.

  780 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !