Pasang Visor: Obat Ganteng Vixion Cuma Rp 65 Ribu
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
UPGRADE PERFORMA
18
Ags
2013

Pasang Visor: Obat Ganteng Vixion Cuma Rp 65 Ribu

  156945   0

Tampil Beda Dibagian Depan Yamaha VixionTANGERANG, ME. Bikin keren motor memang enggak ada habisnya bradsis. Enggak peduli jenis motornya apa aja. Mulai dari tampilan bersih, rapi dan sedikit menambah aksesori biar makin tampil beda, yang pasti udah enak dipandang, dong. Seperti diterapin di Yamaha V-Ixion ini, jadi makin garang, dah..

**************

Murah, Cuma Rp 65 Ribu

Tampil Beda Dibagian Depan Yamaha VixionBuat besutan yang satu ini, terutama Yamaha V-Ixion tahun lawas, udah umum banget kalo yang namanya pasang visor spidometer. Selain harganya yang relatif terjangkau Rp 65 ribu/set, juga mudah untuk diaplikasiin bradsis (tinggal plug n play). “Visor ini berfungsi untuk penutup panel spidometer yang emang dikhususkan untuk Yamaha V-Ixion, selain fungsinya untuk menutup spidometer juga menambah tampilan makin terlihat kece,” tutur Haryadi Kurniawan, pemilik bengkel BSM Motor di wilayah Ciputat, Tangerang, Banten.

Tampil Beda Dibagian Depan Yamaha VixionNah, lebih asyiknya lagi kalo mengaplikasikannya sendiri bradsis, pastinya punya kesan yang berbeda. Berikut cara pasangnya.

1. Persiapkan kunci L-5 yang berguna untuk membuka baut bagian kuping depan, tepatnya di bagian atas dan bawah lampu sein.

2. Setelah membuka bagian kanan dan kiri kuping lampu sein depan, lalu posisikan lubang pelat pengait visor penutup spidometer di lubang baut bagian atas kuping lampu sein

3. Kodisikan visor tersebut dengan posisi baik, lalu pasang kuping lampu sein kanan dan kiri serta pasang baut satu per satu. Setelah itu kencangkan secara perlahan dan selesai.

4. Mudah kan bradsis? Selamat mencoba!

************

Teks: Kellix (andrimotorexpertz@gmail.com), Foto: Istimewa, Join us on fanpage & twitter: @MotorExpertz, PIN BB: 24B2AFEE

  1023 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !