Bali Pun Ikut Kebagian Serunya Vespa Weekender
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
23
Sep
2013

Bali Pun Ikut Kebagian Serunya Vespa Weekender

  7009   0

Bali Pun Ikut Kebagian Serunya Vespa Weekender
 
DENPASAR, ME. Vespa Weekender udah jadi acara wajib yang digelar PT Piaggio Indonesia bradsis. Udah empat kali acara ini digelar, tapi kali ini jadi yang pertama kalinya Vespa Weekender digelar di Pulau Dewata alias Bali. Dengan nama Vespanorama, tema  kali ini adalah piknik dengan mengeksplorasi sisi lain keindahan Bali. Wah, jadi pengen liburan ke Bali nih.
*****************
Gerakan Tanam Pohon
 
Acara Vespanorama sendiri diawali dengan rolling thunder yang diikutin sama komunitas Vespa bradsis. Start dari dealer resmi PT Piaggio Indonesia Tiara Bali yang berlokasi di Jl. Imam Bonjol, mereka lanjut ke Danau Bratan, Bedugul, yang jadi lokasi acara Vespa Weekender ini digelar.
 
“Kita memilih Danau Bratan, Bedugul sebagai lokasi acara karena kami ingin mengeksplorasi keindahan Bali selain pantai. Danau Bratan memiliki udara yang sejuk dengan pemandangan danau yang sangat cantik. Kami harap teman-teman semua yang hadir di sini dapat menikmati waktu bersama Vespa sambil menikmati keindahan Bali,” ucap Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia. 
 
Begitu sampe di Danau Bratan, rombongan langsung disambut tarian selamat datang khas Bali. Games-games seru juga bikin acara rutin Vespa ini makin meriah bradsis. Ditambah lagi penampilan band akustik yang nemenin peserta Vespa Weekender makan siang sambil nikmatin kesejukan alam di Bedugul.
 
”Kami sangat senang melihat kuatnya kebersamaan komunitas Vespa di Bali. Ini uniknya dari brand Vespa, Vespa sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, Vespa tidak hanya scooter biasa tapi juga dapat merefleksikan pribadi sang pengendara itu sendiri. Kami yakin Vespa Weekender dapat menjadi wadah kegiatan positif untuk komunitas Vespa,” ungkap Pratiwi Halim, Marketing Director PT Piaggio Indonesia.
 
Ini keempat kalinya Vespa Weekender digelar di Indonesia. Selain Vespa Weekender sendiri, masih ada program menarik lainnya bradsis, salah satunya adalah Vespa Tree(s) Project. Program ini adalah bentuk kepedulian Vespa terhadap penghijauan yang mengakumulasi jumlah peserta Vespa Weekender selama setahun dan jumlah ini bakal ditukar dengan bibit pohon untuk disumbangin ke hutan kota.
 
Jadi, makin banyak brader n sista yang ikutan Vespa Weekender, berarti makin banyak juga pohon yang bakal ditanam di hutan kota. Secara gak langsung, brader n sista udah ikut melakukan penghijauan. Selain itu, kalo brader n sista juga rajin ikutan Vespa Weekender, brad n sist bisa dapet kesempatan dapet grand prize berupa Vespa GTS 250 yang bakal diumumin di akhir tahun nanti.
 
***********
Text: Donny (donny@motorexpertz.com), Photo: Istimewa, Join us on fanpage: Motorexpertz, twitter: @MotorExpertz, and PIN BB: 24B2AFEE

  272 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !