TOP 1 Raih Kembali Penghargaan IBBA 2013
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
24
Sep
2013

TOP 1 Raih Kembali Penghargaan IBBA 2013

  5493   0

TOP1 raih penghargaan IBBA

JAKARTA, ME. Pasar industri pelumas belakangan ini memang terlihat cukup kompetitif, bradsis. Namun TOP 1 berhasil membuktikan tetap menjadi produk yang dicintai oleh masyarakat Indonesia karena kualitasnya. Hal ini dibuktikan secara langsung lewat penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) yang kembali disandang TOP 1tahun ini pada Jumat 20 September 2013 di Hotel Shangri-La, Jakarta.

********************

Melibatkan 10 Ribu Responden

Penghargaan IBBA diraih kembali oleh TOP 1 di tahun 2013. Penganugerahan IBBA yang diselenggarakan akan menjadi momen bersejarah bagi TOP 1 yang berhasil mempertahankan IBBA sejak 2002 hingga 2013 untuk pelumas motor dan 2004 hingga 2013 untuk pelumas mobil.

Penghargaan IBBA ini diberikan kepada sebuah produk lewat survei dan penilaian khusus oleh tim Marketing and Research Specialist (MARS) yang dilakukan secara rutin setiap tahunnya, bradsis.yang melibatkan 10 ribu reskonden. Produk itu dinilai memenuhi standar seperti popularitas merek, iklan, kualitas, kepuasan pelanggan, penguasaan pasar, serta berbagai hal lain.

Pada tahun ini, IBBA mengusung konsep "Brand Role in Economic Turbulence". Tema itu digunakan sekaligus untuk menyoroti kondisi finansial global yang tengah berguncang. Malam penganugerahan IBBA dilaksanakan pada Jumat 20 September 2013 di Hotel Shangri-La, Jakarta. 

"Mempertahankan kepercayaan konsumen terhadap produk kami sama halnya dengan perjuangan. Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi para konsumen setia TOP 1, kami akan terus memberikan yang terbaik untuk Anda semua," demikian pernyataan Heri Djohan.

Prestasi yang sudah dicapai PT Topindo Atlas Asia sebagai salah satu perusahaan pemasaran terbesar di Indoneisa, tidak luput dari dukungan TOP 1 Oil Product Company di Amerika Serikat. Presiden TOP 1 Oil Products Company Joseph M. Ryan sudah menegaskan bahwa TOP 1 akan selalu melakukan inovasi untuk pengembangan produk - produknya. Wuiihh, Mantap, Selamat buat TOP 1 deh.

*************

Teks: Disarikan oleh Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com) foto : istimewa, join us on fanpage & twitter: Motorexpertz, PIN BB: 24B2AFEE

  281 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !