KTM Siap Caplok Pasar Motor di Vietnam
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
25
Sep
2013

KTM Siap Caplok Pasar Motor di Vietnam

  5566   0

KTM Vietnam

VIETNAM, ME. Pabrikan sepeda motor asal Austria mulai melebarkan sayapnya ke wilayah Asia Tenggara bradsis. Kali ini, KTM membuka showroom barunya di kota Ho Chi Minh, Vietnam. Showroom baru ini juga lengkap dengan line up KTM, Aksesori, Spare part dan Aparell, jadi motorexpertiz di sana gak perlu khawatir deh tentang aftermarket dari KTM di Vietnam. Asyiikkkk...

*******************

Cocok di Jalan Vietnam

KTM VietnamPada saat peresmiannya kemarin (22/9), diadakan cukup formal, dihadiri lebih dari 100 tamu undangan termasuk wakil  KTM Asia-Pasifik dan global KTM. Menurut perwakilan KTM Vietnam, yang dilansir oleh autonet.com, mengatakan,  "Semua produk KTM memiliki fleksibilitas tinggi, mudah untuk bergerak di sekitar kota, dataran, melalui daerah gurun dan bahkan menaklukkan jalan terberat sekalipun, dan KTM cocok untuk jalan-jalan di Vietnam pada umumnya. "

Beberapa line up KTM di Vietnam seperti: KTM Duke 125, Duke 200, Duke 690, Duke 690 R, 990 Supermoto R, 990 Duke R super, 1190 RC8 R dan type off-road seperti: KTM 250 EXC-F, 350 EXC-F. Sudah bisa dipesan di sana bradsis.

Nantinya untuk lebih memperluas jaringan dealer resminya, KTM akan membuat cabang di beberapa propinsi di Vietnam. Untuk promosi, saat ini KTM memberikan garansi 2 tahun di setiap pembelian KTM tipe apa saja.

***************

Teks: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com) foto: autonet, join us on fanpage & twitter: Motorexpertz, PIB BB: 24B2AFEE.

  307 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !