Bos TOP 1 USA Sosialisasikan Langsung Ack Attack di Indonesia
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
27
Sep
2013

Bos TOP 1 USA Sosialisasikan Langsung Ack Attack di Indonesia

  6945   0

TOP 1 Act Attack

JAKARTA, ME. Untuk ketujuh kalinya, Business Development Manager TOP 1 USA, Matthew J. Ryan, sambangi Indonesia bradsis. Dalam lawatannya ke Indonesia, ‘Bos’ TOP 1 dari Amrik ini juga sosialisasikan tentang ajang balap ekstrem yaitu Stream Linner, alias lomba Motor Tercepat didunia.

*************

Pertahanan Gelar Juara

Matthew J. RyanDalam Jumpa Press di Kantor PT Topindo Atlas Asia, Jumat (27/9), Matthew J. Ryan memberikan penjelasan mengenai TOP 1 Ack Attack yang masih menyandang gelar motor tercepat di dunia. Ryan mengingatkan kembali, meski pertandingan pemecahan rekor itu diundur hingga Oktober, TOP 1 tetap yakin bahwa Ack Attack bisa mempertahankan gelarnya.

“Perlu kami jelaskan, mengapa kami semua aktif dalam land speed shootout. Kami harus membuktikan kepada publik tentang prestasi oli TOP 1 di ajang balap ekstrem dan memiliki sensasi yang spektakuler. Prestasi ini sekaligus menjadi cerminan tentang kualitas oli kami.” Pernyataan dari Business Development Manager TOP 1 USA.

Ryan juga menambahkan, “Kami memanfaatkan Land Speed Shootout, yang jauh lebih berisiko dibanding MotoGP atau Formula 1. Untuk ini seorang ’Pilot’ dari super streamliner wajib memiliki keberanian dan kemampuan ekstra untuk berkompetisi. Atas kerja keras yang kami tekuni, sepeda motor TOP 1 Ack Attack berhasil menjadi motor tercepat di dunia pada 2010, rekor itupun diakui oleh FIM dan dicatat oleh Guinnes Book of World Record.”

Matthew J. RyanSelain memberi penjelasan tentang kompetisi tersebut, Ryan juga menjelaskan tentang sejarah Act Attack itu sendiri, yang didirikan oleh Mike Akatiff, pendiri perusahaan avionik Ack Technologies yang mencoba wujudkan cita-citanya memecahkan rekor dunia, dan akhirnya terwujub lewat bantuan pembalap Veteran Rocky Robinson.

“Seperti anda ketahui, kecepatan Ack Attack adalah 605,7 km/jam, TOP 1 Act Attack jauh lebih cepat ketimbang MotoGP atau F1. Dalam pertandingan selanjutnya kami cukup yakin bisa tetap menjadi yang tercepat dan sanggup melampaui 400 mph (643,7km/jam),” tuturnya.

“Bila oli TOP 1 menjadi yang terbaik untuk pembalap kami (Rocky), TOP 1 tentu merupakan yang terbaik bagi anda,” tutup Ryan.

*************

Teks & foto:  Ichsan(ixzan.motorexpertz@gmail.com) , Editor: By-You, join us on fanpage & twitter: Motorexpertz, PIN BB: 24B2AFEE

  278 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !