Fun Ride Hi Tech Scooter Sabet Piala Cuzztomatic 5 Yamaha
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
27
Sep
2013

Fun Ride Hi Tech Scooter Sabet Piala Cuzztomatic 5 Yamaha

  8577   0

Fun Ride Hi Tech Scooter Sabet Piala Cuzztomatic 5 Yamaha
 
YOGYAKARTA, ME. Tahun 2013 ini jadi tahun kesepuluhnya Yamaha Mio berkiprah di Indonesia. Momen satu dekadenya ini makin lengkap dengan Mio yang jadi juara di Cuzztomatic 5 Yamaha bradsis. Mio ini milik sang tuan rumah, yaitu Yopie Yulis ES. Karyanya ini berhasil ngalahin penantang lainnya lho.
**************
Inovasi Bagus
 
Sebelum menangin Cuzztomatic 5 Yamaha, Yopie juga udah raih piala Region 7 yang ngewakilin Yogyakarta & Jawa Tengah. Andalannya adalah Mio lansiran 2006 dengan aliran modifikasi Fun Ride Hi Tech Scooter matic. Modifikasinya ini ngandelin custom frame pipa bulat 1.5"-1", custom full body fiber glass, cat Spies Hecker, standar tengahnya pake eletric motorized, begitu pula dengan joknya, serta starter kunci dengan model Moric, dan udah mengaplikasi alarm "Voice Talking Bismillah dan Alhamdulillah" program custom. Luar biasa kreatif nih, bradsis.
 
Fun Ride Hi Tech Scooter Sabet Piala Cuzztomatic 5 Yamaha
 
”Tingginya antusiasme peserta dan hasil modifikasi mereka yang unik, bergaya dan inovatif memperkaya imej dan kualitas Cuzztomatic. Tanpa meninggalkan hasil modifikasi motor yang layak sebagai motor berkendara di jalan sesuai arti Cuzztomatic itu sendiri, sebagai wadah positif dengan tetap mengindahkan aturan-aturan berkendara di jalan raya,” ujar Eko Prabowo, General Manager Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.
 
Fun Ride Hi Tech Scooter Sabet Piala Cuzztomatic 5 Yamaha
 
Final Cuzztomatic 5 Yamaha sendiri digelar di Jogyakarta Expo Center (JEC) untuk memilih Best of The Best dari ketujuh pemenang yang ada di 7 kota tempat digelarnya Cuzztomatic. Mulai dari Bandung dengan Yamaha Mio Fino garapan Irviani Apriliah, Bali dengan Yamaha Xeon garapan Made Ambhara Suarjaya, Medan dengan Yamaha Mio Sporty garapan Tan Ali Ling, Makassar dengan Yamaha X-Ride garapan Nolan Mulyadi, Palembang dengan Yamaha Nouvo garapan Nugraha Hardiansyah, Surabaya dengan Yamaha Mio garapan Jonathan Evan Santoso, dan terakhir sang tuan rumah sekaligus pemenang, Yopie Yulis ES dengan Yamaha Mio miliknya.
 
Fun Ride Hi Tech Scooter Sabet Piala Cuzztomatic 5 Yamaha
 
Khusus untuk kategori skutik, tiap pemenang regional bakal dikasih satu unit Mio GT, dan pemenang overall berhak lagi dapetin satu unit X-Ride. Tahun ini, ada delapan kelas yang dilombain di Cuzztomatic 5 Yamaha, dua diantaranya kelas baru di kategori modifikasi matik, yaitu Yamaha Modification Product dan Yamaha First Entry.
 
Kontes modifikasi ini juga dihibur dengan penampilan dari Lady Washer, Sexy Dancer, dan juga penampilan dari band-band lokal seperti NOK 37, Braves Boy, Lopaticos, Havinhel, dan bintang tamu Capten. Yamaha juga nyediain aktivitas menarik lainnya seperti booth safety riding yang termasuk Yamaha Safety Riding Science for Kids di dalamnya.
 
Fun Ride Hi Tech Scooter Sabet Piala Cuzztomatic 5 Yamaha Fun Ride Hi Tech Scooter Sabet Piala Cuzztomatic 5 Yamaha
 
************
Text: Donny (donny@motorexpertz.com), Editor: By-You, Photo: Istimewa, Join us on fanpage: Motorexpertz, twitter: @MotorExpertz, and PIN BB: 24B2AFEE

  466 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !