Gathering Yamaha: Makin Kenal & Akrab Sama Followersnya
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
28
Sep
2013

Gathering Yamaha: Makin Kenal & Akrab Sama Followersnya

  4854   0

Gathering Yamaha

JAKARTA, ME. Setelah pada hari pelanggan Nasional beberapa waktu lalu Yamaha mengajak para konsumen setianya wisata kuliner di daerah Bandung, kini giliran followers setia twitter Yamaha yang diajak hangout bareng, bradsis. Wuiihh pasti seru pake banget nih. Mau tahu keseruannya kayak apa? Silakan disimak bradsis.

*****************

Seru dan Menghibur

Gathering YamahaUntuk menambah keakraban antara Yamaha dan followers twitternya, akhirnya sabtu (28/9), atas inisiatif para followernya yang ingin ngadain jumpa admin, tim Socmed Yamaha ngadain Gathering di mal Grand Indonesia.

Sebanyak 20 followers yang beruntung diajak makan bareng, nonton bareng, plus senang-senang di pusat games ‘Fun World’ yang ada di mal tersebut, bradsis.

Gathering Yamaha ini pertama kalinya diadakan oleh tim Socmed Yamaha atas inisiatif followers setianya bradsis, dan 20 orang yang beruntung adalah mereka yang selalu intens berinteraksi di twitter Yamaha. Tapi buat yang belum ikut Gathering Yamaha ini, jangan khawatir bradsis, Yamaha bakalan adain lagi Gathering seperti ini, bahkan lebih seru lagi, asyik kan. Hehehe...

“Sesuai dengan tagline Yamaha, yaitu Semakin di Depan, kita coba merangkul followers agar semakin kenal, semakin akrab, sekaligus sebagai kado atas diverifiednya twitter Yamaha yang sudah mencapai 100 ribu lebih followernya,” ujar Dipta selaku admin Yamaha.

Gathering Yamaha Gathering Yamaha

Meskipun baru pertama kali, bisa dibilang acara ini cukup seru bradsis, ME yang juga diajak jadi saling kenal dengan 20  orang follower setianya yang jauh-jauh datang dari sekitaran Jakarta.

“Waktu followers lain ngadain gathering ini bersama Yamaha, saya langsung daftar, dan ternyata seru dan asyik banget, cuma lain kali lebih di-prepare lagi agar bisa makin komunikatif dan biar nambah akrab dengan admin dan followers yang lain,” ujar Isti, peserta gathering Yamaha.

Sukses deh Gathering Yamaha dengan followers twitternya, next katanya bakalan diadain di outdor nih bradsis, sambil main outbond, wah, makin mantap kan? Buruan yang belum follow @YamahaIndonesia, follow deh, biar berkesempatan ikut Gathering selanjutnya.

Gathering Yamaha Gathering YamahaGathering Yamaha

************

Teks & foto: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com), Editor: By-You, join us on fanpage & twitter: Motorexpertz, PIN BB: 24B2AFEE

  239 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !