AHM Kasih Rp 1 Miliar Buat Pencinta Revo dan Blade
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
30
Sep
2013

AHM Kasih Rp 1 Miliar Buat Pencinta Revo dan Blade

  6201   0

Khusus Pecinta Revo Dan Blade, AHM Siapin Hadiah Rp 1 Milyar Lebih!
 
JAKARTA, ME. Khusus buat brader n sista pencinta Honda Revo dan Blade, PT Astra Honda Motor (AHM) udah nyiapin hadiah yang besar nih buat kalian. AHM mempersembahkan program Gelegar Berhadiah (Geber) Miliaran Honda 2013. Mereka udah nyiapin hadiah Rp 1 Miliar lebih lho. Wow!
****************
Mewujudkan Impian
 
Melalui Geber Miliaran Honda ini, AHM bakal ngasih hadiah untuk dua orang brader n sista yang beli Honda Revo series dan Honda Blade. Hadiahnya adalah uang tunai sebesar Rp 1 Miliiar bradsis. Nah, lebihannya sendiri adalah hadiah menarik lainnya yang berupa 50 unit emas batangan seberat total 1.250 gram, 300 voucher belanja senilai total Rp 150 juta, dan juga 2.000 jaket eksklusif Honda. Soal pajak, tenang aja bradsis, udah ditanggung sama AHM kok.
 
Selain hadiah-hadiah menggiurkan yang tadi udah disebutin, AHM dan 29 main dealer Honda lainnya juga masih punya hadiah menarik lainnya yang bisa brader n sista pilih langsung saat beli Honda Revo dan Blade, baik tunai atau pun kredit.
 
 “Sepeda motor bebek Honda sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat untuk menaklukkan beragam kondisi jalan di Indonesia karena ketangguhan, keiritan, dan fitur-fitur fungsionalnya, serta harganya yang terjangkau. Kami berharap program undian berhadiah miliaran ini dapat mendampingi pencinta motor bebek Honda dalam mewujudkan keinginan dan mimpinya," jelas Agustinus Indraputra selaku GM Marketing Planning and Analysis AHM.
 
Indraputra juga nambahin bahwa program yang ngasih banyak hadiah ini adalah bentuk apresiasi AHM terhadap brader n sista yang jadi konsumen setia mereka.
 
Khusus Pecinta Revo Dan Blade, AHM Siapin Hadiah Rp 1 Milyar Lebih!
 
Sekarang ini, Honda Revo Fit dibanderol dengan harga Rp 11.750.000 (OTR Jakarta) dengan 3 varian warna, yaitu Smart Red, Stylish Blue, dan Elegant Green. Untuk Revo SW harganya Rp 13.125.000 (OTR Jakarta) dan tersedia dalam 4 varian warna, yaitu Active Green, Energetic Blue, Rapid Black, dan Active Red. Sedangkan  Revo CW, harganya Rp.13.125.000 (OTR Jakarta) dan ada 4 varian warna, yaitu Active Green, Energetic Blue, Rapid Black, dan Active Red.
 
Nah, untuk Honda Blade S yang pake single disc brake dibanderol dengan harga Rp 13.950.000 (OTR Jakarta) dan tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu Sporty RWB, Winning Red, dan Rapid Violet. Sementara itu, untuk New Honda Blade R yang pake double disc brake dipasarin dengan harga Rp 14.350.000 (OTR Jakarta) dengan 2 pilihan warna, yaitu Sporty RWB dan Winning Red, dan Rp 14.550.000 untuk varian warna Blade Special Racing Edition.
 
Jangan sampe ketinggalan bradsis, AHM cuma ngasih waktu dari tanggal 1 Oktober  sampe 31 Desember 2013 lho. Program Geber Miliaran Honda ini berlaku kok di semua dealer resmi Honda yang tersebar di lebih dari 1.800 lokasi di seluruh Indonesia.
 
**************
Text: Donny (donny@motorexpertz.com), Photo: Istimewa, Join us on fanpage: Motorexpertz, twitter: @MotorExpertz, and PIN BB: 24B2AFEE

  330 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !