Sulawesi DiGoyang Karnaval Pentas Meriah Pecinta Suzuki
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
01
Okt
2013

Sulawesi DiGoyang Karnaval Pentas Meriah Pecinta Suzuki

  7232   0

Karnaval Pentas Meriah Pecinta Suzuki

MAMUJU, ME. Suzuki kembali menggelar pesta hiburan untuk para konsumen setianya bradsis. Secara, acaranya sih hampir sama dengan Suzuki Mega Camp, Cuma Karnaval Suzuki ini bedanya tidak ada ajang Drag bike-nya. Jika sebelumnya Suzuki menggelar Karnaval Suzuki di Manahan Solo, kali ini Karnaval Suzuki kembali hadir di kota Mamuju Sulawesi barat. Seru nih, kayakanya.

****************

Apresiasi Bagi Konsumen Setia

Kegiatan spesial yang disuguhkan bagi masyarakat di Kota Mamuju (Sulawesi Barat) ini berlangsung di Lapangan Merdeka Mamuju sejak hari Sabtu (28/9) hingga hari Minggu (29/9) dan dibuka untuk umum. Beragam acara untuk bikin  event ini meriah bradsis, seperti Free Checkup (oli gratis), Diskon sparepart hingga 25%, aneka lomba-lomba (seperti; Modifikasi Motor Suzuki, Model Cilik, Nyayi Solo, Joged Caisar juga Freestyle Contez), serta hiburan musik, yang tentu saja disediakan berbagai hadiah serta Doorprize. Wuihh Mantap.

Event yang bertajuk “Karnaval Pentas Meriah Pecinta Suzuki” ini memang sengaja diadakan  sebagai bentuk apresiasi bagi konsumen yang loyal terhadap produk-produk Suzuki, dan diadakan di kota-kota yang market share-nya bagus, termasuk di kota Mamuju ini, bradsis. Sebagaimanan dipaparkan oleh Daigo Morikawa di hadapan media lokal di D’Maleo Hotel and Convention Mamuju, Jum’at (27/9) kemarin. Selain di kota Mamuju, Karnaval Suzuki juga akan mampir nih di beberapa kota-kota besar seperti: Yogyakarta, Padang, Bali, Kendari, Karawang dan kota-kota lain.

Karnaval Pentas Meriah Pecinta Suzuki Karnaval Pentas Meriah Pecinta Suzuki

Antusias masyarakat kota mamuju begitu tinggi untuk mengahadiri acara Karnaval Suzuki ini bradsis, terbukti dengan banyaknya pengunjung pada pagi hingga sore memadati Lapangan Merdeka Mamuju, mereka hadir ikut memeriahkan Karnaval Suzuki dan mengikuti berbagai Lomba yang diadakan, dan di Karnaval Suzuki ini tidak hanya hiburan semata yang dihadirkan tetapi juga diadakan pameran Moge Suzuki sebagai upaya bentuk product knowledge bagi masyarakat akan beragam produk-produk motor dari Suzuki. 

“Saya sangat antusias menghadiri acara ini, apa lagi di sini dihadirkan berbagai produk Moge Suzuki, saya dan keluarga juga ikut berbagai lomba seperti lomba makan pisang, lomba adu pinalti, lomba joged Caesar, sering-sering acara ini diadakan, agar masyarakat kota Mamuju lebih mengenal dan memahami produk Suzuki,” ungkap Agung Narto, Pengunjung Karnaval Suzuki.

Karnaval Pentas Meriah Pecinta SuzukiKarnaval Pentas Meriah Pecinta Suzuki

Karnaval Suzuki di kota Mamuju juga diadakan Lomba irit Bahan Bakar Suzuki Shooter 115Fi yang pesertanya dari masyarakat umum dan juga dari komunitas Suzuki di kota mamuju, dalam lomba Irit Bahan Bakar Suzuki Shooter di kota Mamuju ini berhasil dibuktikan bahwa konsumsi bahan bakar Suzuki shooter dapat mencapai 109 km/liter yang diraih  oleh Kurniawan sebagai pememenang Juara I (Pertama), disusul oleh Sahyaril  Juara II (kedua) dengan hasil 108 km/liter dan Juara III (ketiga) diberikan kepada M. Subhan dengan hasil 101 km/liter.

“Kita memberi apresiasi  kepada pelanggan di sini yang  terbukti loyal, kegiatan ini bukan hanya event biasa, ada berbagai program di dalamnya yang bertujuan untuk memuaskan pelanggan Suzuki dan memberikan pengetahuan tentang berbagai produk-produk andalan Suzuki. Selain itu pangsa pasar Suzuki di Mamuju ini mencapai 20% dan kedepannya kami harapkan bisa mencapai 25%,” ujar Efendi Purnama, Direktur PT. Sinar Galesong Pratama. (Main Dealer Suzuki Wilayah Sulawesi)

Karnaval Pentas Meriah Pecinta Suzuki

Teks: Disarikan oleh Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com) Foto: Suzuki, join us on fanpage & twitter: Motorexpertz, PIN BB: 24B2AFEE

  307 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !