Di Bangka, Soul GT dan Xeon RC Jadi Rajanya Skutik
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
01
Okt
2013

Di Bangka, Soul GT dan Xeon RC Jadi Rajanya Skutik

  6692   0

BANGKA, ME. Sejarah Yamaha di Bangka Belitung, boleh dibilang kentel banget, bradsis. Contohnya aja, Yamaha Force One, nih. Varian 2 tak yang diklaim rajanya di era 90-an lalu. Di era modern sekarang ini pun, masyarakat setempat setia sama produk Yamaha. Seperti dua varian skutik ini, Soul GT dan Xeon RC, bradsis. Pantas kalo dua skutik ini merajai pasar di pulau itu. Muantepppppppp....

*****************

Soal Harga Gak Masalah

Pangsa pasar produk Yamaha di Bangka Belitung, terbilang cukup baik, bradsis. Ini salah satu alasan YCR diselenggarain di sana juga. Yamaha ngasih, apa yang udah diminta sama masyarakat Bangka dengan layanan terbaiknya. Salah satunya, ya itu tadi, dengan diadainnya YCR dan para pengguna Force One dibikinin kelas khususnya.

Bayangin aja, tingkat penjualan motor Yamaha di Bangka pun, hampir mencapai 60 persen per bulan dari total market share di pulau itu. Itu udah termasuk penjualan Soul GT dan Xeon RC, yang diklaim merupakan matic standar dan premium yang jadi favorit masyarakat Bangka.

“Saat ini rata-rata market share Yamaha 59 persen per bulan. Matic standar dan premium Yamaha, Soul GT dan Xeon RC jadi favorit. Karena tipikal bodi motor futuristik seperti itu yang disukai oleh masyarakat Bangka,” ungkap Hartono Wongso Djojo, selaku Directur CV, Sumber Jadi, Main Dealer Yamaha Bangka Belitung.

Masih ujarnya, “Daya beli dan karakter masyarakat Bangka termasuk yang kritis dan pengen yang terbaik. Sumber pendapatan utama mereka dari penambangan timah dan lada yang profitnya besar. Intinya soal harga bukan masalah, karena menginginkan yang terbaik.”

Sukses deh... buat Yamaha, ya..

*************

Teks: Dhimz (dimasmotorexpertz@gmail.com), Editor: By-You, Foto: Donny, Join us on Fanpage & Twitter: @Motorexpertz, Pin BB: 24B2AFEE

  327 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !