Mau Dapet Honda Blade? Siapin Kamera Loe dan Baca Caranya di Sini!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
26
Okt
2013

Mau Dapet Honda Blade? Siapin Kamera Loe dan Baca Caranya di Sini!

  8387   0

Modal Kamera Mau Bawa Pulang Motor? Baca Dulu Ketentuannya
 
JAKARTA, ME. Cuma bermodal kamera, brader n sista udah bisa bawa pulang motor atau jutaan uang tunai. PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang lagi menggelar kontes foto, yaitu Blade Photo Challenge. Kontes foto ini dibagi jadi tiga kategori bradsis, yaitu wartawan, umum, dan komunitas motor atau fotografi. Lebih lanjut, aturannya di sini!
 
*******************
Maksimal Tiga 3 Foto
 
Beda kategori, beda juga syarat dan ketentuannya. Untuk kategori wartawan, tiap wartawan maksimal dijatahin ngirim 3 foto lengkap dengan caption dan lokasi berbeda. Caption foto sendiri harus memuat kata-kata Honda Blade, Wahana Makmur Sejati, dan Honda. Untuk penambahan kata-kata seperti tata tertib berlalu-lintas dan safety riding bakal ngasih nilai tambah juga nih.
 
Foto juga harus dipublikasiin di media cetak maupun online dalam periode tersebut. Untuk pengiriman fotonya bisa berbentuk cetak atau kliping ke corcom@wahanaartha.com atau corcomwah@yahoo.com. Selain itu, tiap wartawan juga harus mendaftar dan mengupload foto ke microsite yang udah disediain.
 
Tiap wartawan juga harus WNI yang berdomisili di Indonesia. Karya foto yang didaftarin juga harus asli, gak direkayasa, dan belum pernah dilombain sebelumnya. Foto boleh diedit, tapi cuma sebatas basic editing aja bradsis, seperti brightness/contrast, levels, hue/saturation, dan cropping juga gak boleh lebih dari 10 persen foto aslinya.
 
Terakhir, EXIF atau data dari kamera juga harus dilampirin bradsis. Data ini berisi informasi tentang jenis atau tipe kamera yang dipake, diafragma, shutter speed, jenis lensa (optional), story behind the scene (sedikit cerita mengenai foto), dan software yang dipaku untuk mengedit foto (jika foto diedit).
 
Modal Kamera Mau Bawa Pulang Motor? Baca Dulu Ketentuannya
 
Nah.... ini nih, untuk kategori komunitas dan umum, syaratnya adalah relevansi foto dengan tema, keunikan momen Honda Blade, kreativitas pengambilan serta penyajian, harmonisasi, dan keterampilan fotografi. Untuk pengambilan foto juga gak perlu di lokasi yang udah disediain sama WMS kok, dan kamera yang dipake juga bebas bradsis, boleh pake kamera profesional (SLR), smartphone, atau pun handphone.
 
Modal Kamera Mau Bawa Pulang Motor? Baca Dulu Ketentuannya
 
Cara daftarnya gampang bradsis, masuk aja ke microsite Honda Jakarta, dan ikutin petunjuknya. Kontes foto ini cuma berlangsung dari 26 Oktober hingga 6 Desember 2013 dengan hadiah 3 unit motor Honda Blade dan hadiah uang tunai bernilai jutaan rupiah.
 
******************
Text & photo: Donny (donny@motorexpertz.com), Teks Editor: By-You, Join us on fanpage: Motorexpertz, twitter: @MotorExpertz, and PIN BB: 24B2AFEE

  381 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !