AHM Raih Most Favorite Netizen Brand 2013, Ngetop di Internet
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
29
Okt
2013

AHM Raih Most Favorite Netizen Brand 2013, Ngetop di Internet

  4799   0

Most Favorite Netizen Brand 2013JAKARTA, ME.  Pada ajang Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2013 yang diselenggarakan oleh lembaga riset pemasaran MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers, ternyata Sepeda Motor Honda dinobatkan sebagai merek paling disukai para pengguna internet bradsis. Wah, eksis juga nih, mantap.

*************

Riset Pengguna Internet

Penghargaan Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2013 ini diberikan kepada PT Astra Honda Motor (AHM) untuk kategori otomotif roda dua bradsis. Dan ini untuk ketiga kalinya AHM menerima penghargaan ini yang acaranya diadakan di FourSeason,Jakarta, Senin Kemarin (28/10).

Riset terhadap pengguna Internet Indonesia ini dilakukan oleh MarkPlus Insight dengan menggunakan metode kuantitatif secara multi-stage random sampling terhadap 2.150 responden pengguna internet bradsis. Para responden ini berusia 15-64 tahun dari kelas sosial ekonomi ABC di sepuluh kota urban, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, dan Banjarmasin.

Head of Corporate Communication AHM, Kristanto mengatakan pengguna internet yang berkembang sangat signifikan dan menjadi salah satu pasar potensial perusahaan Arus informasi dan pergerakan opini yang sangat cepat di kalangan para internetmania untuk  memberikan pengaruh tersendiri bagi image dan perkembangan bisnis perusahaan.

“Pada era keterbukaan informasi  saat ini, kami mendapat banyak masukan terkait pengembangan produk dan layanan Honda. Oleh karena itu, kami akan terus berusaha memenuhi segala kebutuhan informasi dan juga menemani aktifitas para netizen.  Penghargaan yang kami terima ini menjadi bukti kepercayaan masyarakat terhadap produk dan layanan kami,” jelas, Kristanto.

Dari sisi produk, sepeda motor Honda dikenal masyarakat sebagai produk stylish, modern, powerfull, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan serta memiliki fitur safety terlengkap di kelasnya bradsis, sedangkan  dari sisi layanan purna jual, Honda dikenal masyarakat memiliki jaringan bengkel resmi terluas yaitu sebanyak 3.700 AHASS (Astra Honda Autorized Service Station)  dengan 19.000 teknisi terlatih dan berpengalaman yang mampu menjangkau hampir semua wilayah di Tanah Air. Tidak hanya itu, sekitar 7.000 toko suku cadang termasuk HEPS (Honda Exclusive Part Shop) melengkapi layanan purna jual Honda. Wowwww...

Hasil dari sisi penjualan juga membuat catatan bagus bradsis, berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia, pada periode Januari-September 2013, AHM berhasil menggenggam pangsa pasar sebesar 60,1% setelah berhasil menjual 3,49 juta unit. Adapun total penjualan motor nasional pada periode tersebut tercatat sebanyak 5.8 juta unit.

Luar biasa deh buat PT AHM, semoga terus menjaga kualitasnya dan layanannya terhadap konsumen setia di seluruh Indonesia. Ciaoo.

****************

Teks : disarikan oleh Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com), Teks Editor: By-You, foto istimewa, join us on fanpage & twitter: Motorexpertz, PIN BB: 24B2AFEE

  266 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !