Kotak Liburan Bareng Achilles dan Corsa, Nonton Big Match Di Old Trafford
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
29
Okt
2013

Kotak Liburan Bareng Achilles dan Corsa, Nonton Big Match Di Old Trafford

  8986   0

Kotak Liburan Bareng Achilles Dan Corsa, Nonton Big Match Di Old Trafford
 
JAKARTA, ME. Awal November nanti, grup band Kotak yang jadi brand ambassador dari ban Achilles dan Corsa ini bakal diajak liburan bareng PT Multistrada Arah Sarana (MASA) ke Inggris. Mereka bakal nonton secara langsung big match alias pertandingan panas antara Manchester United melawan Arsenal di Stadion Old Trafford.
**************
Mampu Bangkit di Masa Turun
 
PT MASA sendiri adalah produsen ban asal Indonesia yang sukses melahirkan produk berkualitas, yaitu Achilles untuk ban mobil dan Corsa untuk ban motor. Grup band Kotak yang terdiri dari Tantri (vokal), Chua (bass), dan Cella (gitar) bakal menyambangi stadion yang biasa disebut Theater of Dreams ini pada tanggal 10 November 2013 nanti bradsis.
 
Kotak Liburan Bareng Achilles Dan Corsa, Nonton Big Match Di Old Trafford
 
Kebetulan PT MASA adalah partner resmi dari klub sepakbola asal Inggris, Manchester United (MU), yang tentu saja udah melegenda. Sebelumnya, PT MASA pernah meminta Joshua Matulessy alias J-Flow yang juga brand ambassador Achilles dan Corsa ini untuk bikin sebuah lagu sebagai bentuk penghargaan PT MASA terhadap MU atas kerjasama antara mereka yang udah berjalan selama kurang lebih tiga setengah tahun ini.
 
J-Flow pun akhinya nyiptain lagu berjudul Rise and Fall dengan menggandeng band Kotak untuk nyanyiin lagu ini bareng bradsis, karena J-Flow menganggap musik Kotak pantas untuk ngasih nuansa rock di lagu ini.
 
Kotak Liburan Bareng Achilles Dan Corsa, Nonton Big Match Di Old Trafford
 
"Waktu gue diminta untuk nulis lagu ini, gue coba nangkep karakter dari MU dan Achilles dan Corsa sendiri. Gue nemuin ada kesamaan di antara keduanya, yaitu presisi, performa, dan speed," tutur J-Flow dalam konferensi pers yang digelar di markas PT MASA yang beralamat di Jl. Raya Panjang No. 29, Kedoya Selatan, Jakarta Barat.
 
M. Zein Saleh selaku Senior Marketing Manager PT MASA juga nambahin, lagu ini sama-sama menggambarkan semangat pantang menyerah baik dari PT MASA maupun MU. Karena keduanya udah sama-sama pernah ngerasain masa-masa naik dan juga masa-masa turun, tapi keduanya mampu bangkit di masa-masa turun.
 
Kotak Liburan Bareng Achilles Dan Corsa, Nonton Big Match Di Old Trafford Kotak Liburan Bareng Achilles Dan Corsa, Nonton Big Match Di Old Trafford
 
"Misi dari lagu ini adalah pengen nama Indonesia berkibar di luar sana, kalo lagunya laku, yaa kita anggap itu bonus. Khususnya untuk anak-anak muda, gue berharap mereka bisa pahami lagu ini bahwa hidup itu ada naik dan turunnya. Balik lagi ke kita apakah mau ambil peluang untuk bangkit atau tidak," tambah J-Flow.
 
Kotak Liburan Bareng Achilles Dan Corsa, Nonton Big Match Di Old Trafford
 
Tantri dan Chua yang jadi anggota paling cantik di Kotak ini juga ngebocorin aktivitas mereka selama di sana bradsis. "Kita gak ada rencana untuk konser di sana, kita cuma sebagai tamu, cuma jalan-jalan, nonton pertandingan secara langsung, terus ngopi-ngopi cantik deh," sahut Tantri dan Chua kompak.
 
Kotak Liburan Bareng Achilles Dan Corsa, Nonton Big Match Di Old Trafford
 
***************
Text & photo: Donny (donny@motorexpertz.com), Teks Editor: By-You, Join us on fanpage: Motorexpertz, twitter: @MotorExpertz, and PIN BB: 24B2AFEE

  408 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !