Belum Ada Keputusan, Iannone Berharap Dapet Motor Terbaik
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
MOTOGP
14
Jan
2014

Belum Ada Keputusan, Iannone Berharap Dapet Motor Terbaik

  3637   0

Belum Ada Keputusan, Iannone Berharap Dapet Motor Terbaik
 
BOLOGNA, ME. Rumor tentang Ducati yang bakal masukin semua armadanya ke kategori Open kayaknya masih jadi rumor yang hangat nih bradsis. Sampe tes di Sepang nanti, mereka gak akan ngambil keputusan. Tapi apa pun keputusannya, Andrea Iannone tetep berharap dapet motor Ducati terbaik bradsis.
 
Belum ada Instruksi dari Ducati
Kabarnya, Ducati bakal ngasih keputusan tentang kepindahan mereka setelah sesi tes di sirkuit Sepang nanti. Ducati punya tiga pembalap yang masuk kategori pabrikan, selain Ianonne masih ada Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow. Sedangkan Yonny Hernandez sendiri udah dipastiin masuk kategori Open. Pembalap pabrikan bakal pake GP14 dan Open akan pake GP13.
 
Belum Ada Keputusan, Iannone Berharap Dapet Motor Terbaik
 
Dovi pernah bilang, untuk bisa meraih keputusan yang tepat, semua pembalap harus nyobain kedua motor ini. Tapi sampe saat ini, Iannone belum dapet instruksi apa-apa tentang tes di Sepang nanti bradsis. Dia belum dapet perintah untuk nyobain motor lain di sesi tes nanti.
 
"Beberapa bulan belakangan ini saya sudah bicara dengan Gigi Dall'Igna, tapi saya belum melihat ada kemungkinan tersebut. Saya belum diberitahu akan mencoba motor yang berbeda," ujar Iannone.
 
Belum Ada Keputusan, Iannone Berharap Dapet Motor Terbaik
 
Buat Iannone sendiri yang terpenting adalah dapet motor yang kompetitif dan dia yakin Ducati bakal ngasih segalanya yang terbaik. Kalo dilihat-lihat, kategori Open emang punya banyak keuntungan bradsis, karena Ducati bisa tetep ngembangin mesin mereka sejalan dengan musim MotoGP 2014 tanpa harus mikirin pembatasan jumlah mesin seperti yang diatur untuk tim pabrikan. "Hal yang terpenting bagi kami saat ini adalah bisa selangkah lebih maju," tutup Iannone.
 
Beberapa minggu lagi sesi tes ini bakal digelar bradsis, tepatnya 4-6 Februari 2014 nanti. Setelahnya, Ducati baru akan ngambil keputusan untuk MotoGP 2014 ini.
 
Text: Donny (donny@motorexpertz.com), Photo: Courtesy motogp and MCN, Join us on fanpage: Motorexpertz and twitter: @MotorExpertz

  138 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !