Marquez Tetap Mendominasi, Lorenzo Balas Dendam, Pedrosa?
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
MOTOGP
14
Jan
2014

Marquez Tetap Mendominasi, Lorenzo Balas Dendam, Pedrosa?

  10480   0

Marquez Akan Mendominasi, Lorenzo Tentu Gak Mau Kalah! Pedrosa?

ITALIA, ME. Persaingan antara Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa menjelang musim 2014 memang masih sulit buat diprediksi. Lain ceritanya buat Max Biaggi nih bradsis. Mantan pembalap MotoGP dan sekaligus juara dunia 2 kali di kejuaraan Superbike ini menilai persaingan MotoGP 2014 gak akan jauh beda sama tahun 2013.

Prediksi Biaggi Untuk Marquez, Lorenzo, dan Pedrosa

Biaggi juga berasumsi bahwa Marquez bakal terus mendominasi di musim 2014 ini bradsis. Tentunya emang gak akan gampang, karena menurutnya, Lorenzo juga bakal ngelakuin sesuatu buat ngebalikin keadaan di musim ini. Lorenzo yang gagal pertahanin gelar juara dunianya musim lalu pasti bakal bales dendam di musim ini.

“Persaingan musim ini tidak akan jauh beda dengan musim lalu. Tentunya, Marc dan Jorge, keduanya akan terus bersaing dengan sengit dan ditambah Dani juga. Marc membalap seperti tidak ada lagi hari esok. Dia jelas akan melakukan berbagai cara untuk mempertahankan gelarnya,” ucap pembalap yang baru aja ngeluarin buku biografinya di bulan November 2013 kemarin.

Lebih jelasnya, Biaggi berharap banget sama Yamaha bisa ngasih motor yang jauh lebih kompetitif lagi buat Jorge Lorenzo. “Jorge pembalap yang sangat baik. Dia pasti punya keinginan untuk membalas kekalahannya di tahun lalu. Semoga Yamaha bisa memberikan motor yang jauh lebih baik untuknya,” ungkap Biaggi yang dikenal kerabat dekatnya Lorenzo.

Lain ceritanya buat Pedrosa nih bradsis. Pembalap juara dunia 4 kali kelas GP250 ini yakin selayaknya tahun sebelumnya. Menurutnya, Pedrosa di tahun ini tetep bisa nyaingin dua rekan senegaranya itu, Marquez dan Lorenzo. “Secara pribadi saya melihat dia di posisi yang kurang menguntungkan dibandingkan dengan dua rekan sebangsanya. Namun, jika dia tidak memiliki luka dan berbagai kemalangan, ia juga akan bersaing di barisan terdepan. Saya yakin dia bisa melakukannya di tahun ini,” tandasnya.

Text: Dhimz (dimasmotorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Photo: Courtesy of motogp, Join us on Facebook: Motorexpertz and Twitter: @MotorExpertz

  449 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !