HD Milik Paus Francis Bakal Dilelang Untuk Amal
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
14
Jan
2014

HD Milik Paus Francis Bakal Dilelang Untuk Amal

  10795   0

Harley Davidson Paus Francis

ITALIA, ME. Saat Harley-Davidson (HD) ngerayain ulang tahunnya yang ke-110, mereka ngasih satu unit motor HD kepada Paus Francis. Nah, sekarang motor ini bakal dilelang untuk amal bradsis. Mau tahu selengkapnya? Yuks, disimak..

************

Acara pelelangan ini bakalan diadakan di rumah lelang Bohnams, Paris, pada bulan Februari 2014 nanti. Diantara puluhan barang-barang yang akan dilelang, salah satunya adalah motor HD milik Paus Francis ini bradsis. Motor yang spesial diberikan oleh HD kepada Paus disaat perayaan 110 tahun HD tahun lalu.

Nantinya, uang hasil lelang ini bakalan disumbangkan kepada badan amal khatolik Roma, Caritas Roma, dan akan digunakan untuk merenovasi Asrama Caristas Roma Don Luigi di Liegro dekat stasiun kereta api Roma Termini. Asrama ini nantinya bakal memberikan makanan dan tempat tinggal buat 1.000 orang lebih yang kehilangan tempat tinggal dan kurang beruntung setiap harinya.

“Kami sangat terhormat bisa menjual barang ini atas nama Caritas Roma. Kami berharap untuk dapat membuat Paus Francis dan Harley-Davidson bangga dengan mendapatkan sejumlah uang yang besar untuk digunakan sebagai sesuatu yang sangat berharga bagi sesama.” ungkap Ben Walker mewakili Caritas Roma.

Untuk harga jual HD ini sendiri pada lelang nanti diprediksi sekitar 16.000-20.000 US Dollar atau sekitar Rp 192 jutaan sampai  Rp 240 jutaan. Nah, buat brader n sista yang mau koleksi HD kepunyaan Paus Francis ini, buruan kumpulin duit deh, dan siap-siap hadir ke rumah lelang Bohnams bulan depan nanti, hehehe..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Photo: Courtesy of motorcycle.com, Join us on fanpage & twitter: Motorexpertz, PIN BB: 7412A1C2

  440 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !