Promo Awal Tahun, Ducati Indonesia Kasih Diskon Belanja
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
17
Jan
2014

Promo Awal Tahun, Ducati Indonesia Kasih Diskon Belanja

  8146   0

service campaign  Ducati Indonesia

JAKARTA, ME. Di awal tahun 2014, Ducati Indonesia mengadakan sebuah service campaign dengan ngasih diskon belanja. Tapi bukan belanja di supermarket atau sejenisnya, melainkan potongan harga spesial untuk pembelian spare parts dan aksesoris original dari Ducati. Potongan harga yang dikasih juga lumayan bradsis, yaitu sebesar 20%. Promo ini berlaku mulai tanggal 13-31 Januari 2014.

Pengenalan Dua Showroom Baru

Kalo beberapa  merek APM motor besar lainnya sibuk mengadakan sales campaign, Ducati Indonesia justru fokus di pelayanan after sales and service bradsis. Hal ini juga sekaligus memperkenalkan dua buah dealer Ducati yang baru dibuka di daerah Pondok Indah dan Kelapa Gading.

“Awal tahun ini kami mengadakan Ducati Service Campaign, dimana kami memberikan potongan harga sebesar 20% untuk setiap pembelian suku cadang dan aksesoris resmi Ducati. Namun, hanya berlaku di Dealer Pondok Indah dan Kelapa Gading,” jelas Salman Farouk Al Hakim selaku Marketing Manager PT Supermoto Indonesia.

“Selama ini, sebagian besar pengguna Ducati hanya mengenal dealer kami yang berada di SCBD. Untuk itu, kami ingin menjadikan service campaign ini juga sebagai salah satu cara untuk memperkenalkan showroom kita di bilangan Pondok Indah dan Kelapa Gading,” tambah Salman.

Nah, kalo brader n sista punya motor Ducati di rumah, datang aja ke lokasi showroom 3S (Sales-Service-Spare parts) Ducati di Pondok Indah yang terletak di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 79 C, Kebayoran Baru. Untuk lokasi showroom Ducati di Kelapa Gading, terletak di Graha Boulevard No.C05, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Jakarta Utara. Jangan sampe kehilangan kesempatan untuk dapetin potongan harga sebesar 20% untuk setiap pembelian suku cadang dan aksesoris resmi Ducati.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Photo: Istimewa, Join us on fanpage & twitter: Motorexpertz, PIN BB: 7412A1C2

  344 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !