Ternyata Gak Cuma M1, R25 Pun Diboyong ke Indonesia!
GM Juli 2015
Pameran Otomotif Surabaya 2016
Achilles Tire
ME-UPDATE
18
Jan
2014

Ternyata Gak Cuma M1, R25 Pun Diboyong ke Indonesia!

  4234   0

Ternyata Gak Cuma M1, R25 Pun Diboyong ke Indonesia!
 
JAKARTA, ME. Kedatangan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi ke Indonesia salah satunya adalah untuk merilis livery terbaru mereka untuk MotoGP 2014 ini bradsis. YZR-M1 yang udah berganti baju itu pun ikut diboyong ke Tanah Air. Tapi M1 gak sendirian datengnya, R25 juga ikutan dibawa lho..
 
R25 Ikut Hadir
Peluncuran livery terbaru tim Yamaha Factory Racing dilakukan secara tertutup di JIExpo Kemayoran. Cuma pihak Yamaha beserta main dealer mereka aja yang dateng, karena kebetulan ini juga merupakan agenda tahunan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk menggelar main dealer gathering.
 
Ternyata Gak Cuma M1, R25 Pun Diboyong ke Indonesia!
 
Nah, di sela-sela peluncuran livery terbaru tim Yamaha di MotoGP, ada satu motor yang ikut nongol. Fotonya emang gak dikeliatin seluruhnya bradsis, tapi dari foto ini terlihat jelas bahwa ini adalah R25. Coba aja perhatiin bagian ban, sokbreker depan, serta striping pada bodinya. Mirip banget sama prototype R25 yang sebelumnya mejeng di Tokyo Motor Show (TMS) 2013 beberapa saat yang lalu.
 
Di foto ini juga terlihat artis yang udah dikenal sama semua brader n sista, siapa lagi kalo bukan Komeng bradsis. Hampir di setiap iklan Yamaha selalu ada Komeng. Lebih tepatnya lagi, di setiap iklan Yamaha Indonesia yang ada Rossi, pasti ada Komeng juga ikutan muncul.
 
Rossi yang digadang-gadang sebagai brand ambassador R25 ini kayaknya bakal muncul bareng Komeng lagi kalo Yamaha Indonesia membuat iklannya. Kabarnya, R25 juga pertama kalinya bakal diluncurin di Indonesia bradsis, kemungkinan besar akan dilakukan di semester kedua tahun 2014 ini.
 
Ternyata Gak Cuma M1, R25 Pun Diboyong ke Indonesia!
 
R25 yang bakal ngandelin mesin berkapasitas 250cc ini ME prediksi bakal dibanderol di kisaran Rp 45-50 juta. Kita tunggu aja kejutan dari Yamaha berikutnya..
 
Text: Donny (donny@motorexpertz.com), Photo: Courtesy of asphaltandrubber and yamahamotogp, Join us on fanpage: Motorexpertz and twitter: @MotorExpertz

  164 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !