Masih Suasana Tahun Baru, Suzuki Amerika Ganti Bos Baru
GM Juli 2015
SSS chain
Jakarta Custom Culture 2017
ME-UPDATE
19
Jan
2014

Masih Suasana Tahun Baru, Suzuki Amerika Ganti Bos Baru

  3941   0

Suzuki Motor of America Inc

AMERIKA, ME. Suzuki Motor of America Inc. (SMAI) kini punya Bos baru nih bradsis. Kali ini, jabatan Presdir SMAI langsung diisi oleh seorang yang mempunyai pengalaman bertahun–tahun bersama Suzuki, yaitu Takeshi Hayasa yang sebelumnya juga berperan sebagai orang penting di Suzuki Motor Corporation, Jepang.

Pengalaman Kerja Gak Diragukan

Seperti yang dilansir asphaltandrubber.com, Hayasa bakal menggantikan Toru Muraki yang pada bulan Mei 2013 kemarin menjabat sebagai Presiden Direktur SMAI. Berita ini datang karena ada re-strukturisasi yang terjadi dalam Suzuki Motor Corporation dan SMAI bakal jadi distributor tunggal Suzuki sepeda motor/ATV di Amerika Serikat dan Alaska. Wah, jadi penjualannya gak melalui global Suzuki lagi nih bradsis.

“Suzuki Motor of America Inc, saat ini sedang berkembang cukup baik. Saya bersemangat untuk bekerja dengan staf Suzuki dan dealer untuk melanjutkan pertumbuhan ini. Kami akan berfokus pada industri motorsports  dan model baru yang menarik untuk 2014.” ungkap Hayasa.

Pengangkatan Hayasa sebagai Presdir SMAI gak perlu diragukan lagi bradsis, karena ia telah menjabat sebagai Asisten Presiden Amerika Suzuki Motor Corporation dari 1996-2002, dan telah menjalin kerja sama dengan distributor di Australia, Amerika Latin, Eropa, dan Kanada.

Selamat deh, semoga dengan hadirnya Bos baru ini, Suzuki Amerika makin maju lagi dan tetap berinovasi dengan segala produk barunya. Semangat.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Photo: Courtesy of Suzuki, Jjoin us on fanpage & twitter: Motorexpertz, PIN BB: 7412A1C2

  165 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !