Tua Muda Ikutan Rally ke Ujung Kulon, Cuma Bermodal Koordinat Doang Bradsis!
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-COMMUNITY
20
Jan
2014

Tua Muda Ikutan Rally ke Ujung Kulon, Cuma Bermodal Koordinat Doang Bradsis!

  5598   0

Berbaur tua muda dalam forum nusantaride national rally ujung kulonBANTEN, ME. Ajang kumpul bersama para pecinta wisata bermotor yang tergabung dalam sebuah forum Nusantaride, hanyalah sebuah forum yang emang khusus mewadahi para bikers pecinta wisata saja bradsis. Acara ini bertujuan untuk saling berbagi pengalaman berkendara di bumi pertiwi Indonesia dengan format narasi dan visual. Harapan terbesarnya adalah untuk memperkenalkan dan menunjukan keindahan, keelokan, dan keasrian Indonesia ke mata dunia dari ‘kacamata’ sesama bikers.Diikuti oleh 300 Bikers

Acara ini sendiri digelar pada 12-13 Januari 2014 dan sekaligus menjadi touring wisata awal tahun yang berlokasi di Sunda Jaya Homestay - Taman Desa Jaya - Ujung Kulon - Banten, Indonesia. Acara yang berlangsung selama dua hari ini dihadiri sekitar 300 bikers. Wouuw.. mantap.

para peserta forum nusantaride national rally ujung kulonAcara ini berlangsung cukup menarik bradsis, dengan hadirnya beberapa narasumber yang kompeten di bidangnya masing-masing. Mereka saling berbagi pengalaman saat menjelajah di atas tunggangan kuda besinya. Seperti brader Mario Iroth, Solo Rider yang pernah keliling Asia melintas 7 negara Asia, brader Reza Amrullah (Pak Ija) yang memiliki pengalaman adventure bersama project SAP7ARANU, menembus 7 Danau di Pulau Sumatera.

saat para peserta bermalam dan beristirahat dengan mengelar tenda.para peserta gelar tenda di pinggir pantaisaatnya bersiap untuk riding kembaliForum diskusi pun tidak hanya mengupas mengenai besutan dan keindahan alam di Indonesia saja bradsis, namun menghadirkan juga berbagai narasumber yang sangat berguna bagi seorang petualang. Kali ini, panitia menghadirkan brader Erwin Andriawan P. yang memberikan tips dan membahas cara hidup di alam liar, selain itu hadir juga dari praktisi keselamatan berkendara motor, Road Safety Association (RSA) yang menyampaikan dan mengajak warga sekitar untuk lebih peduli soal keselamatan jalan. Waaah, jadi mau ikutan nih..

Serunya lagi, gelaran yang mendapat dukungan dari 7Gear, Respiro, Sinnob Gear dan berbagai sponsor lainnya ini beda banget dari acara klub atau komunitas pada umumnya. Di sini, semua peserta cuma dikasih alamat dan koordinat aja bradsis. Jadi, seluruh peserta yang berangkat tidak selalu terkoordinasi atau pun ada tim penjemputan, mereka akan mengandalkan sebuah koordinat, dan kebanyakan peserta satu sama lain tidak saling kenal, hanya kenal melalui forum di dunia maya seperti Facebook ataupun forum di web Nusantaride. Nah, inilah yang membedakan dan menjadi nilai lebih dan unik dari forum Nusantaride ini. Jadi, para peserta dituntut mandiri agar bisa sampai ke tujuan. Emmm, mantaps..brads.

menikmati indahnya alam sambil ridingText: Kellix (andrimotorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Photo: Istimewa, Join us on fanpage & twitter: @MotorExpertZ

 

  187 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !