Mendekati Seri Perdana, Giugliano Makin Enjoy Dengan Panigale
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
SUPERBIKE
22
Jan
2014

Mendekati Seri Perdana, Giugliano Makin Enjoy Dengan Panigale

  8677   0

Giugliano: Semakin Nyaman Dengan Panigale

PORTIMAO, ME. Meskipun hujan mengguyur sirkuit Portimao, Portugal, buat tim Ducati Superbike hal ini bukan berarti apa-apa nih bradsis. Pembalap mereka yang berasal dari Italia, Davide Giugliano, mampu menempati posisi keempat dalam rangkaian sesi pribadi ini, bradsis. Doi ngaku semakin enjoy dengan kuda besi Ducati Panigale miliknya.

Hujan Bikin Percaya Diri

Giugliano nempatin posisi keempat dengan catatan waktu 1 menit 43.0 detik. Terpaut sepersekian detik doang dari pembalap Suzuki, Alex Lowes, yang menjadi pembalap tercepat di sesi tes ini. “Meskipun hujan mengganggu di hari pertama, tapi itu tetep berguna bagi kami. Karena kami mampu membangun kepercayaan diri dengan Panigale 1199 dalam trek yang basah,” ujar Giugliano.

“Saya senang dengan apa yang kami raih, kami telah bekerja dengan materi baru dan saya merasa nyaman. Saya dapat mengatakan bahwa saya merasa semakin nyaman dengan Panigale, tungganganku. Namun, sangat disayangkan ketika bendera merah dikibarkan di akhir hari. Karena hal itu mencegah kita untuk melakukan tes dengan ban yang lebih segar. Padahal hal tersebut akan memungkinkan kita untuk menutup tes dengan hasil lebih positif. Bahkan kita bisa memahami potensi motor secara keseluruhan,” tambah Giugliano.

Sementara rekan satu timnya di Ducati, Chaz Davies, berhasil keluar di posisi keenam dengan catatan waktu 1 menit 43.2 detik, atau cuma terpaut beberapa detik aja dari Giugliano. Bisa gak yaa Ducati raih gelar juara dunia Superbike musim ini? Kita pantau terus perkembangan mereka bradsis..

Text: Dhimz (dimasmotorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Photo: Courtesy of crash.net, Join us on Facebook: Motorexpertz and Twitter: @MotorExpertz

  330 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !