PT MASA Bantu 32 Anak Indonesia Kejar Mimpi
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
26
Jan
2014

PT MASA Bantu 32 Anak Indonesia Kejar Mimpi

  9683   0

PT MASA Bantu 32 Anak Indonesia Kejar Mimpi
 
JAKARTA, ME. PT Multistrada Arah Sarana (MASA) udah selesai membantu 32 anak yang beruntung untuk mengejar mimpi mereka. Tapi perjuangan 32 anak ini gak selesai begitu aja bradsis. PT MASA yang bekerja sama dengan Manchester United Soccer School (MUSS) ini menggelar pelatihan sepak bola selama lima hari di kampus Universitas Pelita Harapan (UPH).
 
Dikirim ke Inggris
Di kampus UPH ini, semua anak dikasih bekal hard skills melalui pelatihan sepak bola tadi. Sebelumnya, mereka udah dapet soft skills training di Wisma Kinasih, Sukabumi, Jawa Barat. Sebanyak 32 anak ini dilatih langsung sama dua pelatih dari MUSS, yaitu Mike Bennett dan Jamie Kitzpatrick.
 
PT MASA Bantu 32 Anak Indonesia Kejar Mimpi
 
"Kami terus berupaya untuk mewujudkan mimpi anak-anak Indonesia. Tentunya seluruh rangkaian kegiatan ini masih jauh dari sempurna. Untuk itu, kami akan terus mengevaluasi dan meningkatkan kualiras penyelenggaraan kegiatan ini, dan kami berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut di masa yang akan datang," papar Zein.
 
PT MASA Bantu 32 Anak Indonesia Kejar Mimpi PT MASA Bantu 32 Anak Indonesia Kejar Mimpi
 
Selanjutnya, dari 32 anak ini bakal dipilih lagi 6 anak yang terbaik untuk diterbangkan ke markas Manchester United Football Club (MUFC) di stadion Old Trafford, Inggris. Keenam anak ini juga yang dapet penghargaan dengan kategori Most Valuable Player (MVP), Skill Challenge Winner, dan Best Attitude. Mereka juga dapet sertifikat dan thropy dari Gerakan Sejuta Bola (GSB) yang diprakarsai oleh Pieter Tanuri selaku Presiden Direktur PT MASA dan Andy F. Noya selaku pendiri Kick Andy Foundation.
 
PT MASA Bantu 32 Anak Indonesia Kejar Mimpi
 
"Pada dasarnya, kami bukan ingin mencetak pemain bola terhebat. Tapi bila ada yg menjadi pemain hebat, itu adalah bonus, yang penting mereka semua sudah memiliki nilai-nilai kehidupan. Program sejuta bola ini lebih ditujukan untuk memberikan nilai-nilai kehidupan," ujar Andy.
 
Semua anak-anak ini dipilih dari berbagai daerah di Indonesia bradsis. Mereka diambil dari klub-klub sepakbola di daerahnya masing-masing. Tapi yang menarik, gak semua dari mereka yang bener-bener jago sepakbola di klubnya masing-masing.
 
PT MASA Bantu 32 Anak Indonesia Kejar Mimpi
 
"Kita juga ingin memberikan kesempatan bagi mereka-mereka semua yang kurang mampu, yang punya mimpi tapi susah menggapainya. Kriteria bukan cuma bisa bermain sepak bola, yang diambil juga bukan yangg terjago di klubnya. Tapi punya prestasi di luarnya, rata-rata mereka semua juara kelas," tambah Andy.
 
Text & photo: Donny (donny@motorexpertz.com), Join us on fanpage: Motorexpertz and twitter: @MotorExpertz

  388 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !