Pelek Chemco Tiger Revo, Harga Murah, Kualitas OEM
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-AKSESORI
27
Jan
2014

Pelek Chemco Tiger Revo, Harga Murah, Kualitas OEM

  41151   0

velg-chemco-tiger-revo

 

JAKARTA, ME.  Jika bradsis yang suka ngemodif motor dan ingin tampil beda dengan pelek yang kebanyakan orang pakai. Nah, pelek yang satu ini cocok banget nih untuk diaplikasikan ke motor bradsis, khususnya Honda Tiger Revo. Mau tahu keunggulan dari pelek yang diluncurkan oleh PT Chemco Harapan Nusantara (CHN) ini? Yuk, simak terus.

Tersedia Dalam Dua Warna

Harga Murah, Kualitas OEMPelek buatan dalam negeri ini gak kalah berkualitas dengan pelek impor yang banyak beredar di negara kita ini loh. Chemco sendiri gak hanya menjual produk aftermarket aja tapi merupakan pembuat beberapa pelek untuk motor pabrikan juga atau yang biasa disebut dengan OEM (Original Equipment Manufacturer). Misalnya seperti, Kawasaki Athlete dan Ninja 250 Fi.

 

Pelek Chemco yang ini dibanderol dengan harga Rp 1,6 juta per 1 setnya, dengan ukuran lebar depan 2,5 inch dan belakang 3,5inch. Tersedia dalam 2 warna, putih dan hitam doff.

 

Harga Murah, Kualitas OEMTenang aja bradsis, pelek aftermarket yang disediakan oleh Chemco gak hanya untuk Tiger Revo aja kok. Chemco juga nyediain untuk Kawasaki Ninja 250 & ER-6, Honda New Megapro, CB150R & Vario, Yamaha Vixion, Scorpio & Mio. Tentunya motif dan harga berbeda-beda ya.

Kepincut sama pelek Chemco yang satu ini? So, langsung aja kontak ke nomor telepon atau datang ke toko ini bradsis, GP Racing Jl. Tanjung Duren Barat, IV No.23 A, Jakarta Barat, 021-92812281 a/n Afuk. Siapa sih yang nggak pengen beli pelek harga hemat, kualitas OEM?

Text & photo: Fahrezi (fahrezimotorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Join us on fanpage: Motorexpertz and twitter: @MotorExpertz

  691 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !