Yamaha Kasih Listrik Gratis Buat Korban Banjir
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-UPDATE
28
Jan
2014

Yamaha Kasih Listrik Gratis Buat Korban Banjir

  11482   0

CSR Yamaha

JAKARTA, ME. Yamaha makin tergerak untuk terus turun ke lapangan membantu masyarakat yang terkena musibah akibat bencana hujan dan banjir yang masih melanda Tanah Air. Gak hanya menggelar Aksi Cepat Tanggap Yamaha Nasional dan Aksi Peduli Banjir aja, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyuplai listrik gratis lewat Program CSR Yamaha Generator. Widih, positif banget nih aksinya.

***************

Di saat musibah banjir melanda seperti sekarang ini, banyak lokasi yang terkena pemadaman listrik. Nah, dengan Generator Yamaha di Posko Listrik Gratis Yamaha, tenda warga yang sedang mengungsi karena banjir dan mati listrik bisa ngerasain penerangan yang cukup. Dua Generator Yamaha berkekuatan 5000 watt cukup buat menerangi tenda, charge handphone, bahkan untuk keperluan masak sekalipun.

”Warga juga menggunakan Generator Yamaha untuk power listrik demi menjaga keamanan area lingkungan tempat tinggal mereka. Karena gelap akibat listrik padam, dibutuhkan penerangan cukup agar area lingkungan mereka tetap aman. Untuk itu kami menyediakan generator yang dapat membantu mereka,” ucap Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

CSR Yamaha

Titik-titik tempat berdirinya Posko Listrik Gratis Yamaha diantaranya di Teluk Jambe Karawang dan Posko Kampung Pulo Jatinegara. Dengan adanya Generator Yamaha, brader n sista yang butuh listrik untuk kegiatan sehari-hari jadi lebih terbantu nih.

Sementara itu, Aksi Cepat Tanggap Yamaha Nasional gak digelar di Jakarta doang, tapi mampir juga di kota-kota yang terkena banjir. Salah satunya di area Semarang dengan memberikan jasa servis gratis kepada semua pengguna motor, gak cuma yang pake motor Yamaha, yang terkena kendala atau mogok akibat banjir, gratis oli mesin dan diskon 20 persen untuk penggantian spare part item tertentu. Kalo banjir terus melanda, program Aksi Cepat Tanggap Yamaha bakal digelar juga di area Jawa Tengah lainnya, seperti Kendal, Pekalongan, Jepara, Kudus, dan Pati.

CSR Yamaha

Sedangkan untuk musibah banjir bandang di Sulawesi Utara (Manado), brader n sista kita dari Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) juga turut ngasih bantuan berupa sembako. Selanjutnya, untuk korban musibah Gunung Sinabung meletus di Medan, tentunya YRFI di tiap propinsi pasti juga akan turun untuk ngasih bantuan.

CSR Yamaha

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),, Text editor: Donnyantoro, Photo: Istimewa, Join us on fan page & twitter: Motorexpertz, PIN BB: 7412A1C2

  417 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !