Spy Shot: New Minerva 150 cc, Seperti Inikah RX-150?
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
30
Jan
2014

Spy Shot: New Minerva 150 cc, Seperti Inikah RX-150?

  8540   1

ketangkep basah minerva terbaru melintas dijalanBogor, ME. Seperti sudah disinggung di beberapa tulisan ME, soal akan keluarnya unit terbaru dari PT Minerva Motor Indonesia (MMI) beberapa waktu lalu. Nah... sekarang ada kabar baik dan mungkin jadi titik terang nih, untuk para motorexpertiz, khususnya pencinta besutan Minerva  di Indonesia yang sedang menanti kehadiran tampilan Minerva terbaru. Kayak apa? Ini kah, motor Minerva yang ditunggu-tunggu?

Masuk ke Pabrik

Pucuk dicinta, 'motor baru' pun tiba, eh maksudnya melintas di depan mata. Jadi gini bradsis, enggak sengaja lagi mau liputan ke salah satu modifikator di daerah Jonggol, ada sesosok penampakan motor lewat. Semula, tim ME gak curiga, tapi motor yang ditunggangin sama rider berjaket Minerva ini tampilannya memang beda dan agak asing di mata. Apalagi, tiba-tiba motor itu berbelok menuju salah satu jalan, yang kebetulan seingat kami itu adalah jalan menuju pabrik Minerva di Jonggol, Jabar.

 

tertangkep basah minerva terbaru melintas dijalan

Dari sosok jelas beda dari produk Minerva lain yang emang udah duluan mengaspal. Saking penasaran, ME langsung kejar motor yang emang kami curigai, pasti ini motor baru. Cuman, rupanya yang dikejar sadar dan langsung mempercepat laju besutannya. Gak mati akal, ME siapin kamera SLR dengan lensa cukup panjang, dan ceprett...cepret... beberapa bagian sempat kami abadikan. So pasti... si rider marah, hahahha.. maaf ya mas, ini berita baru...

Aneh juga memang, kalo ngetes kok gak pake pelat nomor dan bodi motor masih polos. Ah, tapi masak bodo, yang penting dapet gambarnya. Meski sang rider sempat mendelik ke arah ME dan langsung ngegas lagi dan menghilang masuk sebuah kawasan yang sudah pasti ini adalah pabriknya Minerva. Sayang waktu ME mendekat ke pintu gerbang, sang satpam langsung menggebah, hus..huss.. (ayam kalee...) ME untuk jangan mengabadikan motor itu. Hehehhe.. salahnya pak, kenapa wara-wiri di jalan dan kebetulan ketemua ME, hahhaha...

Dari hasil foto jepretan ME, kami yakin ini pasti motor sport 150 cc Minerva yang terbaru, yang sempat rame dibahas di kalangan motorexpertiz pencinta Minerva. Sempet ME infoin juga, kalo sport ini pendamping R150 VX. Namanya RX-150. Secara tampilan, memang lebih sporty dan futuristik. Kayak kita tau bradsis, Minerva kalo soal desain patut diacungin jempol, dah. Konon kabarnya, RX-150 ini bakal dilaunching Maret mendatang. Tapi maaf ya agan-agan di MMI, fotonya kami keluarin duluan.

Tapi jujur, kalo soal tampilan, sport 150 cc tipe terbaru ini terlihat lebih kekar dan besar. Yah, kalo yang enggak ngeh sih, kayak sosoknya Ninja 250. Nah... buat dapet gambaran pasti, ME pun langsung kontak Yono Natawidjaya, Sales & Marketing Div. Head PT MMI. "Hah, masak lihat motor Minerva baru? Salah lihat kali, brad, heheh!"  jawab pejabat ramah ini.

Ketika ME desak, kalo jaket yang dipakai adalah Minerva dan motor itu masuk ke pabrik di Jonggol, Yono hanya tertawa ringan. "Hehehe.. gak bisa komentar banyak dulu, braderr.. tapi kalo ditanya soal produk baru 2014, seperti saya bilang saat jumpa pers pembukaan main dealer di Bandung, MMI memang akan keluarkan 3 produk baru. Seperti apa dan kapan keluarnya? Ya ditunggu aja, kalo sudah waktunya launching akan dikirim undangannya, heheh.. terima kasih yah!" tukas Yono sembari pamit mengakhiri percakapan di handphonenya.

Hehehe... tapi itu sport 150 Minerva yang baru kan, Pak?

********************

Teks & Foto: Tim Motorexpertz.com (redaksi@motorexpertz.com), Join us on fanpage dan twitter: @motorexpertz

  189 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
Moxicillinantibioticbuy http://cialtobuy.com - online pharmacy Cephalexin Clindamycin Zithromax Typhoid Fever Comprar Cialis Ou Viagra Cephalexin Interaction With Acohol Cialis 20 Mg Vidal cheap cialis Buy Brand Levitra Online
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !