Gak Punya Dana Buat Airbrush Grafis? Pake Stiker Lebih Murah Bradsis!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
31
Jan
2014

Gak Punya Dana Buat Airbrush Grafis? Pake Stiker Lebih Murah Bradsis!

  460763   0

Stasiun Variasi Cutting Sticker

JAKARTA, ME. Sampai saat ini corat-coret di bodi motor biar tampil beda dengan menggunakan teknik airbrush masih digandrungi bradsis. Meskipun harus ngerogoh dompet dalem-dalem, tapi tetap aja dilakonin. Tapi buat brader n sista yang punya budget terbatas, sekarang ada triknya untuk bikin tampilan motor serupa dengan airbrush grafis. Penasaran?

Modal Stiker dan Pilox

garapannya nyata kaya air brushKalau bicara tentang cutting stiker pasti udah pada tahu dan umum banget, ya kan? Tapi jangan salah bradsis, cutting stiker yang satu ini pastinya beda banget. “Garapan cutting stiker yang saya kerjakan jelas beda, disini saya enggak cuma sekedar nempelin cutting stiker di bodi motor, tapi saya tambahkan dengan sedikit sentuhan cat semprot (pilox) agar lebih terlihat nyata seperti airbrush grafis pada umumnya,” jelas Feri Ferdian, pemilik Stasiun Variasi Cutting Sticker.

Cutting stiker yang satu ini enggak diragukan lagi kualitasnya bradsis. Terbukti dengan tiga tahun berjalan Stasiun Variasi Cutting Sticker ini sudah membuat beragam jenis model dan desain cutting stiker grafis, mulai dari besutan matik sampai sport. Harganya pun terbilang murah tapi bukan murahan bradsis, mulai dari kisaran Rp 200 ribu untuk tipe motor matik dan Rp 300-600 ribu untuk tipe motor sport, tapi itu tergantung juga dari lebar serta tingkat kesulitannya.

“Dari harga yang sudah ditawarkan, untuk bentuk dan model pun kita serahkan konsumen saja. Mau pakai model yang sudah tersedia dari kami atau punya desain sendiri,” tambah Feri.

Stasiun Variasi Cutting Sticker Stasiun Variasi Cutting Sticker

Melihat cara kerjanya yang menggunakan pilox, brad n sist enggak perlu khawatir kalau-kalau bodi motor sampai terkena semprotan pilox saat pengerjaan. Sebelum ditempel ke bodi motor, sticker yang akan ditempel sudah dibentuk dan disemprot pilox terlebih dahulu.

Nah, dari pada cerita ngalor-ngidul, mending langsung samperin aja deh bradsis. Buat yang berminat mempercantik tampilan motornya dengan sentuhan desain grafis tanpa airbrush, silahkan melipir aja ke toko Stasiun Variasi (021-51300393) yang terletak di Jl. Mochammad Kahfi 1, Ciganjur, Jakarta Selatan.

Stasiun Variasi Cutting Sticker Stasiun Variasi Cutting Sticker

Stasiun Variasi Cutting Sticker Stasiun Variasi Cutting Sticker

Text & photo: Kellix (andrimotorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Join us on fanpage & twitter: @MotorExpertz

  1474 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !