Demi Perkembangan Dunia Seni Airbrush, KAI Gelar Workshop Manajemen
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
31
Jan
2014

Demi Perkembangan Dunia Seni Airbrush, KAI Gelar Workshop Manajemen

  9542   0

 KAI gelarworkshop manajemen demi perkembangan dunia seni airbrush

JAKARTA,  ME. Para brusher alias pelaku airbrush yang terbentuk atas nama Komunitas Airbrush Indonesia (KAI) udah menggelar Workshop Manajemen atas semua hasil serta karya yang bisa dinikmati oleh para motorexpertiz penyuka seni, terutama berhubungan dengan modifikasi motor, bradsis. Apalagi dalam acara ini, KAI bekerja sama juga dengan Komunitas Seni Rupa Untuk Pendidikan (SERRUM). Aje gile..

Bekerjasama dengan SERRUM

KAI, gelar workshop manajemen demi perkembangan dunia seni airbrushDalam workshop ini, kelihatan mereka punya tujuan untuk memajukan perkembangan airbrush di Indonesia dan mencoba agar bisa mengembangkan suatu terobosan baru, atau lebih mudahnya membagi bagaimana suatu pekerjaan bisa berhasil dengan baik. Target mereka adalah untuk mengenalkan airbrush kepada para pelajar, makanya KAI bekerja sama dengan SERRUM, bradsis.

“Jadi, workshop ini digelar agar kita sesama anggota KAI bisa menghasilkan kerja yang baik dan membagi ruang kerja. Seperti membagi ruang pengecatan, pengeringan, dan penyimpanan part body. Juga mengajarkan bagaimana menempatkan gambar airbrushnya dengan memanfaatkan ruang yang kecil,” ungkap brader Pay selaku ketua KAI.

Workshop ini dimulai pada minggu lalu (25/01) selama 6 jam yang bertempat di SERRUM di Jl. Gurame No.3 Rawamangun, Jakarta Timur. Selain membagi ruang kerja, ada juga rencana dalam mengatur tim kerja dalam sebuah project modifikasi motor. Hal itu diungkapkan oleh salah satu pengurus KAI, bradsis.

KAI, gelar workshop manajemen demi perkembangan dunia seni airbrush

“Kita ini di sini bukan hanya mementingkan pribadi, tapi lebih kebersamaan. Makanya, gue bilang kalo di KAI itu harus ada pembagian dalam tim kerja dalam sebuah project motor. Dan juga bagaimana menghitung biaya produksinya juga, itulah demi perkembangan KAI kedepannya,” ungkap brader Abonk salah satu anggota KAI.

Workshop ini juga gencar dipublikasi dan promosi melalui dunia maya atau sosial media bradsis.

KAI, gelar workshop manajemen demi perkembangan dunia seni airbrush

“Intinya, seperti inilah acara Workshop Manajemen KAI. Kita akan membagi atau mengatur semua kegiatan yang akan dilakukan sesuai agenda dan publikasi, serta promosi harus dijalankan. Agar dunia airbrush di Indonesia lebih dikenal oleh pihak luar,” ujar MG Pringgotono.

KAI, gelar workshop manajemen demi perkembangan dunia seni airbrush

Nah, keren deh buat KAI dan SERRUM. Sering-sering aja ngadain workshop bermanfaat kayak gini. Siapa tau jadi makin banyak pelajar atau pemula yang tertarik untuk nekunin seni ini. 

Text & photo: Rendi Noice (rendimotorexpertz@gmail.com), Teks editor: Donnyantoro, Join us on fanpage: Motorexpertz, twitter: @MotorExpertz

  398 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !