Saking Cintanya, Pria Ini Minta Dikubur Bersama Motor
GM Juli 2015
SSS chain
Jakarta Custom Culture 2017
ME-UPDATE
02
Feb
2014

Saking Cintanya, Pria Ini Minta Dikubur Bersama Motor

  4888   0

Berkendara Hingga Akhir Hayat

OHIO, ME. Banyak yang dilakukan oleh motorexpertiz di seluruh dunia untuk mewujudkan rasa cintanya terhadap motor, mulai dari memodifikasi bahkan turing keliling dunia. Tapi ada yang lebih ekstrim lagi nih bradsis. Ada seorang bikers di Ohio, Amerika, yang hingga akhir hayatnya ingin selalu bersama motor kesayangannya. Ya, akhirnya motornya ikutan dikubur deh bradsis.

Peti Mati dan Makam yang Besar

Dia adalah Bill Standley yang meninggal dunia pada usia 82 tahun karena penyakit paru-paru. Selama masa kritisnya, Standley selalu berpesan kepada keluarganya, bahwa jika dia tutup usia, doi ingin dikuburkan bersama motor Harley-Davidson, Electra Glide Cruiser lansiran tahun 1967.

Akhirnya, untuk memenuhi permintaan terakhir Standley, keluarganya membuat acara pemakaman yang lain dari biasanya bradsis, mulai dari peti mati hingga makam yang besar. Peti matinya yang dibuat seperti akuarium dan jasad Standley ditaruh seperti sedang membesut motor kesayangannya.

Berkendara Hingga Akhir Hayat

“Dia adalah lelaki yang unik, dan motornya selalu menemani petualangannya hingga membesarkan empat orang anak, termasuk saya. Dan setidaknya kami sekeluarga sudah berusaha memenuhi keinginannya,” ungkap Pete Standley, anak pertama Bill Standley.

Berita pemakaman Bill Standley juga dihadiri oleh teman bikers disana sebagai penghormatan kepada keluarga yang ditinggalkan. Wah, ekstrim banget kan bradsis. Tapi sebagai rider sejati, kita gak perlu melakukan hal seperti itu, cukup memberi contoh perilaku yang baik dan selalu tertib saat berkendara aja, itu udah bisa disebut sebagai rider sejati kok.

Berkendara Hingga Akhir Hayat

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Photo: Courtesy of bharathautos, Join us on fanpage & twitter: Motorexpertz, PIN BB: 7412A1C2

  142 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !