Interaksi Baik Dengan Konsumen, AHM Pertahankan Penghargaan ESEA
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
05
Feb
2014

Interaksi Baik Dengan Konsumen, AHM Pertahankan Penghargaan ESEA

  10521   0

Interaksi Baik Dengan Konsumen, AHM Pertahankan Penghargaan ESEA
 
JAKARTA, ME. PT Astra Honda Motor (AHM) masih membuktikan dirinya sebagai perusahaan yang ngasih pengalaman berinteraksi terbaik bagi konsumen bradsis. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya lagi penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) 2014 dua kali berturut-turut.
 
Dua Kali Berturut-turut
Penghargaan ini sendiri diselenggarain sama Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL) di Hotel Mulia, Jakarta (4/2). Carre CCSL gak sendirian bradsis, mereka juga bekerja sama dengan harian Bisnis Indonesia. Pada kategori roda dua, AHM memperolah nilai tertinggi dalam riset ESEIndex.
 
“Kami ingin dapat terus menerjemahkan semangat Satu Hati atau One Heart yang menjiwai setiap langkah kami dalam melayani konsumen, baik dalam hal penjualan di showroom maupun saat memberikan layanan di setiap bengkel resmi Honda. Semangat ini mendorong kami untuk terus memberikan layanan yang terbaik di seluruh jaringan Honda," ungkap Wedijanto Widarso selaku GM Technical Service Division.
 
Jakarta dan Surabaya jadi dua kota barometer untuk ngadain riset ESEIndex. Mereka melakukan evaluasi terhadap 87 merek dari berbagai industri dengan metodologi Mystery Shopping yang merupakan salah satu alat penjaminan kualitas layanan yang mampu memberikan informasi awal jika terjadi penyimpangan proses pelayanan.
 
Dalam riset ini setiap merek bakal dapet kunjungan evaluasi sebanyak 30 kali yang dilakukan di dua kota besar tadi bradsis. Selama riset yang dilakukan mulai Oktober-Desember 2013 ini, tercatat ada 2.610 data evaluasi kinerja. Dari 87 merek yang dievaluasi, Carre CCSL akhirnya mutusin cuma 49 merek yang berhak meraih ESEA 2013. Nah, salah satunya adalah AHM yang ditetapkan sebagai yang terbaik di industri roda dua.
 
Dengan bantuan 1.800 dealer Honda, 3.700 AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) dengan sekitar 19.000 teknisi terlatih dan berpengalaman, serta sekitar 7.000 toko suku cadang termasuk HEPS (Honda Exclusive Part Shop) yang tersebar di seluruh Indonesia, AHM siap ngasih layanan terbaik untuk brader n sista.
 
Text: Donny (donny@motorexpertz.com), Photo: Istimewa, Join us on fanpage: Motorexpertz and twitter: @MotorExpertz

  410 Votes

Artikel Terkait

  2336   0
06
Feb
2020
. PT Astra Honda Motor meluncurkan warna baru untuk varian Honda Revo-X, yaitu Attractive Red yang semakin memperkuat tampikan agresif
  2976   0
05
Feb
2020
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !