Restrukturisasi Organisasi, AHRS Pengen Lebih Fokus
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
07
Feb
2014

Restrukturisasi Organisasi, AHRS Pengen Lebih Fokus

  16545   0

Restrukturisasi Organisasi, AHRS Pengen Lebih Fokus
 
DEPOK, ME. Di tahun 2014 ini, AHRS Racing Products bikin gebrakan baru bradsis. Status mereka sekarang udah bukan sekedar speed shop aja, tapi udah naik menjadi Perseroan Terbatas (PT). Dengan perubahan status ini, AHRS pun merekstrukturisasi manajemen perusahaan mereka.
 
Divisi Apparel dan Divisi Racing
Udah dari tahun 1997, seluruh produk keluaran Asep Hendro Racing Sport (AHRS) selalu jadi idola dan favorit banyak brader n sista. Mulai dari yang doyan sama yang berbau balap, sampe ke kalangan awam sekalipun. Dengan perubahan struktur manajemen perusahaan yang baru ini, seluruh komponen PT AHRS juga punya semangat baru untuk terus bikin produk-produk mereka berjaya, baik di produk komponen atau apparel motorsport.
 
Seperti yang udah ME bilang tadi bradsis, sekarang PT AHRS udah membagi-bagi perusahaan mereka per divisi. Jadi, sekarang PT AHRS udah punya divisi apparel dan racing yang berdiri sendiri. Untuk helm dan spare part, masih masuk ke dalam bagian AHRS sendiri.
 
"Untuk susunannya sendiri, Handi P. Usodo akan menjabat sebagai Direktur Utama PT AHRS, Asep Hendro sendiri menjabat sebagai Direktur Operasional, Mahali Abam berlaku sebagai Kepala Divisi Apparel, dan Mardianto menjabat Kepala Divisi Racing," terang Rachmad Eko Putro selaku Manager Promosi PT AHRS.
 
Restrukturisasi Organisasi, AHRS Pengen Lebih Fokus Restrukturisasi Organisasi, AHRS Pengen Lebih Fokus
 
"Dengan begini juga akan lebih fokus, tadinya kan semua dikepalai oleh Asep Hendro sendiri. Nah, sekarang kita pengen lebih fokus ke semua dengan memecah per divisi. Tapi untuk sekarang, baru apparel dan racing dulu," tambah Eko.
 
PT AHRS juga udah ngembangin Mitra AHRS sampe ke tingkat kabupaten bradsis. Mereka ngebagi Mitra AHRS sendiri dibagi jadi empat, yaitu Gold, Silver, Platinum, dan Gallery. Nah, PT AHRS sendiri yang nantinya bakal memfasilitasi pengadaan barang, manajemen, pelatihan, desain interior, dan desain eksterior, dengan standar yang udah ditetapin sama pihak PT AHRS.
 
Sampe detik ini, Mitra AHRS udah menyebar hampir di seluruh wilayah di Indonesia, seperti AHRS Kebumen, AHRS Kelapa Gading - Jakarta, AHRS King's Motor Karawang, AHRS Lengkong - Bandung, AHRS Magelang, AHRS Makassar, AHRS Nusantara - Cimahi, AHRS Pasir Pengairan - Riau, AHRS Pekalongan, AHRS Pekanbaru, AHRS RPM Speed Shop - Medan, AHRS Satria Bahana Lampung, AHRS Kisaran - Sumut, AHRS Handika Motorsport Speed Shop - Batam, AHRS Jaya Motor - Tasikmalaya, dan AHRS Speed Shop Lubuk Linggau - Sumsel.
 
Masih banyak juga daerah lainnya yang masih dalam tahap proses pengesahan. Jangan khawatir bradsis, gak lama lagi brader n sista pasti bisa menjangkau AHRS dengan lebih mudah kok.
 
Text & photo: Donny (donny@motorexpertz.com), Join us on fanpage: Motorexpertz and twitter: @MotorExpertz

  504 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !