Satu Hati Balik ke MotoGP, Ini Alasan Resmi Honda
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
07
Feb
2014

Satu Hati Balik ke MotoGP, Ini Alasan Resmi Honda

  12144   0

Satu Hati Balik ke MotoGP, Ini Alasan Resmi Honda
 
JAKARTA, ME. Di artikel sebelumnya, ME udah ngasih tau tentang kembalinya PT Astra Honda Motor (AHM) ke MotoGP melalui logo Satu HATI dan One HEART mereka bradsis. Tapi, waktu itu belum ada pernyataan resmi dari pihak AHM sendiri. Nah, sekarang mereka udah ngasih tau nih apa alasan mereka balik menjadi sponsor dari tim pabrikan Honda.
 
Memperluas Kebanggaan Masyarakat
Mungkin udah banyak brader n sista yang lihat logo Satu HATI dan One HEART ini pada motor RC213V dan wearpack Marc Marquez dan Dani Pedrosa saat tim Repsol Honda ngejalanin sesi tes pra-musim di sirkuit Sepang, Malaysia. Logo ini bakal menempel terus selama satu musim penuh bradsis. Honda memastikan logo ini terpasang sebagai bagian dari sponsor tim Repsol Honda bertepatan pada launching Honda Global Motor Sport Activity yang digelar di Kantor Pusat Honda Motor di Aoyama, Jepang, pada 7 Februari 2014.
 
Untuk penempatan logonya sendiri, ME juga udah bahas sekilas di artikel sebelumnya. One HEART akan tertempel di wearpack di bagian depan, tangan kiri, dan bagian bawah fairing sebelah kanan. Sedangkan Satu HATI, tertempel di wearpack bagian punggung, tangan kanan, dan bagian bawah fairing sebelah kiri.
 
Satu Hati Balik ke MotoGP, Ini Alasan Resmi Honda
 
"Kami ingin memperluas kebanggaan masyarakat ini ke kancah internasional melalui ajang MotoGP sebagai simbol puncak prestasi balap dunia. Kami ingin menginspirasi masyarakat untuk dapat meraih mimpi seperti para pembalap dunia Honda mewujudkan mimpi mereka di MotoGP. Sponsorship ini juga diharapkan dapat memotivasi pembalap Indonesia agar lebih berprestasi di ajang balap internasional seperti tahun lalu," jelas Margono Tanuwijaya selaku Direktur Marketing AHM.
 
Margono juga nambahin, kedua logo ini udah bukan milik AHM aja, tapi udah jadi bagian di hati masyarakat juga. Langkah ini juga diambil untuk semakin membuat penggemar balap di Indonesia merasa lebih dekat dengan MotoGP dan menyatukan ikatan AHM dengan brader n sista di bawah semangat Satu HATI.
 
Honda sendiri udah punya banyak prestasi gemilang di kancah MotoGP. Mereka udah berhasil mengoleksi 667 kali kemenangan, 249 pada kelas premier (GP500/MotoGP), 53 kali juara dunia, serta 62 kali juara dunia konstruktor. AHM bakal menemani Honda meraih banyak kemenangan lagi bersama logo Satu HATI dan One HEART.
 
Text: Donny (donny@motorexpertz.com), Photo: Istimewa, Join us on fanpage: Motorexpertz and twitter: @MotorExpertz

  478 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !