Jelang MotoGP 2014: Lorenzo Tetap Tolak Ducati dan Honda
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
10
Feb
2014

Jelang MotoGP 2014: Lorenzo Tetap Tolak Ducati dan Honda

  9456   0

Jelang MotoGP 2014, Lorenzo Tetap Tolak Ducati dan Honda
 
SEPANG, ME. Sejak musim 2013 selesai sampe menjelang musim 2014, pemberitaan tentang Jorge Lorenzo yang bakal dikontrak sama pabrikan lain seakan gak ada hentinya. Lorenzo pun terus-terusan menepis kabar tersebut, sekalipun dia dikabarin bakal dikontrak sama Honda dan jadi rekan setimnya Marc Marquez.
 
Tidak Akan Pernah Ada Kesempatan
Sebelum digosipin bakal dikontrak dengan Honda, Lorenzo udah digosipin duluan bakal dikontrak sama Ducati. "Tentu saja hal itu tidak benar, karena sama sekali tidak ada kontak antara saya dengan Ducati. Seperti yang saya bilang, tujuan saya adalah bersama Yamaha sampai akhir karir saya," ujar Lorenzo.
 
Sedangkan gosip satunya lagi, Lorenzo juga ngasih komentarnya bradsis. Menurut Lorenzo, gak masalah kalo dia harus jadi rekan setim dari musuh bebuyutannya sekarang ini. Sayangnya, kesempatan ini kemungkinan besar gak akan datang bradsis.
 
"Bukan suatu masalah bagi saya berada dalam satu tim yang sama dengan Marquez. Kami berdua akan tetap memberikan yang terbaik saat balapan. Akan menjadi sangat menarik, meskipun menurut saya kesempatan ini tidak akan pernah ada," jelas Lorenzo.
 
Jelang MotoGP 2014, Lorenzo Tetap Tolak Ducati dan Honda
 
Nama Lorenzo di kelas MotoGP menjadi besar juga berkat dukungan Yamaha bradsis. Lagi pula, Yamaha tetep jadi pabrikan yang diunggulin selain Honda. Bahkan, bisa dibilang kedua pabrikan ini ada di level yang sama. Jadi, kemungkinan Lorenzo untuk pindah ke lain hati udah pasti kecil banget bradsis.
 
Text: Donny (donny@motorexpertz.com), Photo: Courtesy of yamahamotogp and motogp, Join us on fanpage: Motorexpertz and twitter: @MotorExpertz

  409 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !