Ninja RR Mono Siap Jadi Rival di Kelas 250 cc
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-UPDATE
15
Feb
2014

Ninja RR Mono Siap Jadi Rival di Kelas 250 cc

  3587   0

Launching Ninja RR Mono

JAKARTA, ME. Salah satu alasan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan Ninja RR Mono adalah laju perkembangan otomotif di Indonesia yang begitu cepat serta loyalitas konsumen terhadap mereka bradsis. Alasan ini yang bikin KMI terus berinovasi menambah jajaran line-up produknya di segmen motor sport. Nantinya, Ninja RR Mono yang berkapasitas 250 cc dengan single silinder ini siap menjadi rival dalam persaingan motor sport di kelas 250 cc.

Bukan Merupakan Produk Downgrade

Mendapat respon dan apresiasi yang baik dari para konsumennya, tidak lantas membuat pabrikan asal Jepang ini jumawa bradsis. KMI terus selalu berusaha memberi produk dan layanan terbaiknya.

“Kami akan memprioritaskan sebuah kualitas dan performa dari produk-produk Kawasaki. Sebagai salah satu contohnya dengan kehadiran line-up motor sport Kawasaki terbaru, Ninja RR Mono, yang lahir dengan adanya antusias yang sangat tinggi dari masyarakat pada produk kami,” ungkap Yusuke Shimada, selaku Assistant GM Marketing Division PT KMI.

Launching Ninja RR MonoLaunching Ninja RR MonoLaunching Ninja RR MonoLaunching Ninja RR Mono

Ninja RR Mono punya bodi yang aerodinamis, racy-look, yang diklaim punya akselerasi dan performa yang mumpuni. Motor sport ini mengadopsi konsep balap yang mengusung mesin satu silinder berkapasitas 250 cc, berpendingin udara, 4-tak, DOHC, Fuel Injection, dan dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 28 ps.

“Ninja RR Mono akan menggantikan debu kesuksesan dari Ninja RR 2-tak sebelumnya, dan Ninja RR Mono akan menjadi suksesor selanjutnya sebagai produk middle-sport Kawasaki yang sudah sejak awal dapat diterima positif oleh masyarakat dan mendapat respon yang baik dari konsumen,” tambah Shimada.

Launching Ninja RR MonoLaunching Ninja RR Mono

Meskipun menggunakan satu silinder, tapi Ninja RR Mono bukan produk downgrade dari Ninja 250 dua silinder yang lebih dulu mengaspal bradsis. Ninja RR Mono sendiri merupakan produk dengan desain baru dan mesin baru yang diadaptasi dari mesin KLX 250.

“Ninja RR Mono dapat menjadi pilihan konsumen dengan segala kepastian yang diberikan, performa yang maksimal, dan handling yang sempurna. It's perfect!” tutup Shimada.

Launching Ninja RR MonoLaunching Ninja RR Mono

Text & photo: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Join us on fanpage & twitter: Motorexpertz.PIN BB: 7412A1C2

  138 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !